Souvenir Unik Gerabah

Diposting oleh karpetitem on Mar 25, 2009


Sekarang, seiring dengan perkembangan jaman, pembuatan kerajinan gerabah tidak hanya terbatas pada alat-alat rumah tangga saja, tapi poole pottery juga digunakan untuk barang-barang lain yang mempunyai nilai jual tinggi dikarenakan keunikan hand made pottery, kerajinan gerabah yang dijual di desa wisata gerabah ini bervariasi, mulai dari pottery pernak-pernik kecil untuk souvenir (biasanya untuk souvenir pengantin), pottery hiasan, pottery bowl untuk tanaman, penunjang interior (lampu hias, patung, furniture, etc), meja kursi, dan masih banyak lagi jenis hand made pottery. Bahkan dalam perkembangan poole pottery, produk pottery bowl desa wisata ini juga bervariasi meliputi bunga tiruan dari daun pisang, perabotan dari bambu, topeng-topengan dan masih banyak yang lainnya.

Di desa wisata ini, wisatawan bisa tinggal di homestay di lokasi, berbelanja di toko-toko kerajinan
gerabah jakarta yang berderet di sepanjang jalan-jalan lingkungan, dan melihat langsung proses pembuatan berbagai produk kerajinan dan seni gerabah jakarta di bengkel-bengkel kerja. Harga produk kerajinan yang ditawarkan sangat bervariasi tergantung dengan jenis, model dan ukuran, berkisar antara Rp 500 - Rp 2 juta tiap bijinya.

diparda.bantulkab.go.id

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Kerajinan Gerabah - Poole Pottery - Hand Made Pottery - Pottery Bowl - Gerabah Jakarta - Gerabah - Pottery dan Kerajinan Gerabah & Poole Pottery : Hand Made Pottery - Pottery Bowl & Gerabah Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }