Seni dalam Sulap

Diposting oleh Wikey on Mar 20, 2009


Sulap adalah merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya.

Seni Sulap bukanlah suatu keterampilan yang berbau klenik atau supranatural, karena setiap trik sulap dapat dijelaskan. Sulap semata-mata hanyalah permainan "kelihaian" tangan, manipulasi, hasil kerja dari suatu perlengkapan/ peralatan yang bisa di dapatkan di
Magic Shop
ataupun efek yang timbul dari suatu reaksi kimia dan yang telah dilatih sebaik mungkin oleh seorang pesulap sebelum dipertunjukkan kepada orang lain. Oleh sebab itu sulap dapat dipelajari oleh semua orang, asalkan orang tersebut mau berlatih pula dengan baik.

Saat ini sudah banyak
Toko Sulap yang menjual Alat Sulap yang tergolong sederhana. Alat Sulap sekarang sudah banyak di Toko Sulap baik yang di Jual Sulap secara Online Magic Shop. Online Magic Shop menjual alat Sulap Murah miaslnya, kartu remi dan juga peralatan trik sulap yang bisa di mainkan oleh siapapun. Magic Shop tersebut akan mengajarkan anda bagaimana trik sulap dengan alat Sulap Murah.

Sayang sekali sampai sekarang masih saja ada orang yang menyamakan sulap dengan sihir/mistik. Sulap dianggap sebagai satu kekuatan supranatural karena disesatkan oleh beberapa Pesulap yang hanya memikirkan popularitas dan uang saja. Pesulap yang sejati tidak akan membiarkan orang lain berpikir terlalu jauh bahwa pesulap mempunyai kekuatan sihir.

Sulap dapat digunakan untuk menghibur, mengajar, membuat kagum, bahkan menipu. Para penjual obat di kaki lima sering menggunakan sulap untuk menarik perhatian penonton. Beberapa trik sulap kadang dipakai untuk menaikkan pamor atau menipu oleh dukun atau paranormal palsu. Hal yang terakhir ini tentu saja bukan merupakan penggunaan yang baik dari seni sulap.

Sulap akan tampak mengherankan atau mengagumkan selama kerahasiaannya masih terjaga dengan baik. Dan setiap pesulap dituntut untuk selalu memegang teguh kode etiknya, yaitu: harus berlatih dan benar-benar menguasai permainannya dengan sempurna sebelum tampil dan harus selalu menjaga kerahasiaan permainan dan triknya.

Sumber : http://id.wikipedia.org

Temukan informasi lainnya mengenai Alat Sulap - Sulap Murah - Toko Sulap - Sulap Online - Jual Sulap - Online Magic Shop - Magic Shop hanya di Alat Sulap Murah: Toko Sulap Online & Jual Sulap Online Magic Shop pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }