Selimut Lokal Kualitas super

Diposting oleh tangandingin on Mar 30, 2009


Berbagai usaha jual selimut ada di masyarakat pengusaha jual selimut biasanya memberikan selimut yang terbaik. Diantaranya adalah blankets shop yang menjual selimut jepang yang berkualitas tinggi.

Mungkin dari namanya kita menebak selimut ini adalah buatan jepang atau

japanese blankets padahal japanese blankets ini asli buatab undonesia dan tokonya pun seperti distro dan bukan japanese shop yang seperti kita perkirakan.

Para pengusaha sell blankets ini menjual selimut jepang dengan harga terjangkau dan para para pengusaha sell blankets ini membuka blankets shop nya karena peminat dari selimut jepang tinggi.

Walau nama produk dan istilahanya sepertijepang tapi ini masih produksi di indonesia, bekasi tepatnya dan tidak terlihat gaya japanese shop, justru toko toko yang menjual adalah gaya indonesia. Berikut jenis selimut jepang yang biasa digunakan

Selimut / bed blankets: jenis selimut yang umum dipergunakan dihotel adalah selimut yang terbuat dari bahan polyster dan untuk kwalitas baik, bed blankets dipergunakan dari bahan wol. Besarnya selimut disesuaikan dengan besarnya tempat tidur. Penggunaan selimut dihotel senantiasa di"lapisi" oleh sprei tengah, guna menghindari terjadinya kontak badan langsung antara selimut dengan badan orang; senantiasa menjaga kesehatan.

Alas tempat tidur / Bed pad: terbuat dari bahan polyster dengan ukuran yang sama dengan permukaan kasur. Alasan dipergunakannya alas tempat tidur ini adalah untuk melindungi tempat tidur, karena tempat tidur jarang di-anginkan atau dijemur dan dapat dicucinya alas tempat tidur guna memberikan kenyamanan dan menjaga kebersihan serta kesehatan orang yang menidurinya.

Penutup tempat tidur / Bed cover: dipergunakan sebagai "pengindah" suasasa ruangan tidur disamping melindungi tempat tidur dari kotoran; khususnya apabila tidak dipergunakan untuk suatu masa yang cukup lama.

Beraneka motif pentup temapt tidur ini ditemukan dipasaran dan agar supaya penutup tempat tidur ini tidak dipergunakan oleh tamu, maka pada saat membuka tempat tidur oleh pramugraha pada sore hari, penutup tempat tidur ini harus disimpan dilemari setelah dilipat, dan dipasang kembali pada ke-esokan paginya pada waktu membersihkan kamar. Cara pelipatan penutup tempat tidur ini ada beberapa cara; namun yang umum dipergunakan adalah:

1.Tanpa lipatan / tebar langsung yaitu pentup tempat tidur ditebarkan langsung diatasnya; umumnya bahan untuk pentup tempat tidur ini terlapis dan tidak elastis.

2.Lipatan bantal yaitu cara pelipatan yang jelas pada bagian bantalnya. Bahan yang dipergunakan untuk penutup tempat tidur ini walaupun berlapis akan tetapi sangat elsatis dan mudah dibentuk.

Temukan semua

Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets dan Japanese Blankets Shop : Jual Selimut Jepang – Sell Bed Blankets Duren Sawit Jakarta Timur hanya di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }