Sarana Sablon Kaos

Diposting oleh karpetitem on Mar 24, 2009


Komputerisasi telah melanda segala aspek kehidupan manusia. Karena itu tidaklah mengherankan, jika untuk keperluan seperti sablon kaos atau Tshirt Collection pun kini telah memanfaatkan kecanggihan alat tersebut.

Tak percaya, coba datang saja ke stan Image Digital Sablon dalam arena pameran Pekan Raya Solo (PRS) 2004 yang diselenggarakan di Alun-alun Lor. Di stan yang berada di lajur ke empat tenda ber-AC itu akan bisa disaksikan komputer bisa untuk sarana sablon T Shirt Collection.

K
arena menggunakan alat yang canggih untuk sablon Baju Tshirt, tentu saja cara kerja dan hasilnya berbeda dengan sablon Baju T Shirt kebanyakan. Paling tidak, dengan waktu yang tidak begitu lama stan dari Kota Malang ini bisa membuat T Shirt Murah sablon dengan gambar diri para pelanggannya.

"Untuk membuat Tshirt Murah dengan gambar foto diri, kami hanya butuh waktu tak lebih dari 10 menit. Pelanggan hanya cukup menyerahkan foto dirinya, atau kalau tidak bisa langsung foto di sini tanpa bayar," ujar Zaenal, penunggu stan.

Menurut penuturan dia, ada dua macam hasil sablon untuk Tshirt Collection yang diJual Tshirt dengan harga yang berbeda. Untuk yang kualitas prima sablon di T Shirt Collection dan Baju Tshirt harganya Rp 35.000, yang biasa Rp 26.000. Sementara untuk Baju T Shirt ada tiga jenis yang diJual T Shirt, yakni TC untuk yang biasa, BTM, dan HS untuk yang diJual Tshirt kualitas bagus. "Itu harga pas, sudah tidak bisa ditawar lagi."

Ditanya yang paling laris di antara keduanya, Zaenal menjawab, meski selisihnya tak terlalu mencolok, para pengunjung lebih banyak memilih T Shirt Murah yang berkualitas bagus. "Yang jelas, untuk kedua Tshirt Murah, sehari kami bisa menJual T Shirt sekitar 20-an," tandasnya. (G19-17r)

http://www.suaramerdeka.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Jual T Shirt - Jual Tshirt - Tshirt Collection - T Shirt Collection - Baju Tshirt - Baju T Shirt - T Shirt Murah - Tshirt Murah dan Jual T Shirt & Tshirt Collection : Baju Tshirt & T Shirt Murah Kalimantan Selatan di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }