Sampah Pekarangan Menjadi Hiasan Menarik

Diposting oleh karpetitem on Mar 23, 2009


Jakarta Siapa bilang ranting kering dapat merusak tampilan rumah Anda? Ternyata ranting-ranting juga bisa jadi home decoration ideas unik bagi rumah Anda lho!

Ranting-ranting kering biasanya hanya menjadi sampah pekarangan rumah Anda. namun bagi sebagian orang, ranting-ranting itu bisa menjadi
decoration ideas dalam berkreasi.

Kini ranting bahkan menjadi trend dalam
home decoration ideas. Mulai dari dekorasi ruang, dekorasi kamar hingga tempat tidur.

Hiasan
dekorasi kamar dan dekorasi ruang bermotif ranting bisa menambah kesan unik rumah Anda, serta menjadi decoration ideas yang menarik. Gorden bermotif ranting yang didesain oleh house decorator dapat memberi kesan rumah yang segar. Ada juga tempat tidur bermodel ranting lengkap dengan sarang burung buatan yang bisa anda pesan melalui home decorator sebagai aksesorisnya. Tempat tidur model ini yang dibuat oleh house decorator akan membuat Anda semakin dekat dengan alam.

Furnitur lain karya
home decorator yang berbau ranting yang bisa dijadikan pilihan untuk mandandani rumah Anda adalah lampu serta chandelier yang unik beraksen ranting.

Sebuah inspirasi baru untuk dekorasi rumah Anda bukan?(kee/kee)

http://www.detikhot.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
home decoration ideas | house decorator | home decorator | decoration ideas | dekorasi kamar | dekorasi ruang dan Home Decoration Ideas & House Decorator : Dekorasi Kamar & Ruang Radio Dalam Jakarta Selatan di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }