Pintar Menggunakan Aksesoris

Diposting oleh malamjumat on Mar 19, 2009


Rasanya kurang afdol jika kita sudah berdandan rapi namun tak ada aksesoris (women's stuff) apapun yang jadi pelengkap berbusana. Nah, sudahkah Anda tahu bagaimana aturan mengenakan aksesoris yang benar? Ini dia tipsnya.

Lakukan:
1. Matching. Ini adalah aturan nomor satu dalam dunia peraksesorisan. Perhatikan detail, bahan, warna, bahan sampai motif baju yang dipakai dengan aksesoris. Jangan sampai dandanan etnik Anda buyar karena aksesoris rantai ala punk yang Anda kenakan. Dan jangan asal membeli aksesoris murah dari toko aksesoris. Keserasian harus diperhatikan.
2. Selalu up-to-date dengan tren mode paling mutakhir boleh-boleh saja, tapi jangan sampai Anda lantas kehilangan ciri khas diri sendiri karena sibuk memadupadankan segala gaya. Saat di toko aksesoris maupun tempat jual aksesoris lainnya, pilih aksesoris yang tidak hanya gaya, tapi juga membuat Anda tetap nyaman.

3. Trade mark. Membuat orang selalu teringat Anda lewat aksesoris yang dikenakan juga merupakan hal unik dan sayang untuk dikesampingkan. Misalnya mengenakan cincin berbentuk unik ataupun sekedar bros berbentuk lumba-lumba kecil yang bisa disematkan sesuai dengan ‘kostum’ yang sedang Anda kenakan. Jadi saat di toko maupun tempat jual aksesoris, seperti tempat jual tas, jual dompet, dsb harus jeli memilih yang unik.

Jangan:
1. Suka aksesori yang menonjol ? That’s fine. Tapi jangan sampai orang juga terdistraksi dengan aksesoris yang Anda kenakan. Aksesori dibuat untuk melengkapi penampilan lho, bukan untuk mengalihkan total perhatian padanya. Jadi jangan pilih yang berlebihan kalau mau aksesoris tetap konsisten tampil sebagai pelengkap. Begitu juga dengan harganya. Jangan asal memilih dompet murah, tas murah, maupun "asal" aksesoris murah lainnya.

2. Tidak ingin tampak seperti butik aksesoris berjalan kan? Jadi jangan kenakan semua aksesoris yang Anda suka secara bersamaan, walaupun semuanya adalah barang paling trend abad ini.

3. Membuat orang selalu ingat dengan Anda lewat ciri khas aksesoris (women's stuff) yang dikenakan boleh saja, tapi bila Anda mengenakannya selalu di tempat sama, lama-lama tidak akan lagi terlihat unik. Malah biasa saja dan membosankan. Jadi pikirkan lagi untuk menyematkan bros bling-bling Anda di tempat yang sama bila Anda telah melakukannya hampir setiap hari selama ini.

www.astaga.com

Temukan informasi lainnya mengenai Toko Aksesoris - Women's Stuff - Toko Dompet - Toko Tas - Jual Dompet - Jual Tas - Jual Aksesoris - Aksesoris Murah - Tas Murah - Dompet Murah hanya di Toko Aksesoris / Women's Stuff:Jual Dompet & Tas – Aksesoris Murah Jakarta Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }