Pintar Memilih Mobil Daihatsu

Diposting oleh sabuk item on Mar 12, 2009


Banyak orang berprasangka, membeli mobil seperti mobil astra memasuki belantara yang penuh bahaya. Sebenarnya tidak. Apalagi bila dananya sudah siap. Tapi membeli mobil daihatsu terbaru yang tepat dari para penjual mobil daihatsu tanpa mendatangkan penyesalan di belakang hari, perlu mengikuti jurus–jurus tertentu.

Sejak awal pembeli mobil daihatsu harus jelas dan ditetapkan dulu penjual daihatsu yang ditunjuk oleh Astra Daihatsu serta tujuan membeli mobil tersebut. Jangan sampai terbawa arus salesman penjual mobil daihatsu yang lihai menggiring anda untuk membeli mobil yang lain.


* Umumnya ada tiga macam alasan mengapa seseorang membeli daihatsu mobil dari Astra Daihatsu Mobil. Yang pertama, membeli mobil astra untuk memenuhi kebutuhan dasar sebagai alat transportasi sehari-hari apalagi sekarang harga daihatsu bisa dibilang daihatsu murah. Yang kedua, untuk menunjukkan status atau citra diri di lingkungan masyarakatnya dengan mengendarai daihatsu mobil. Dan yang ketiga untuk mendapatkan kepuasan diri sendiri atau menyalurkan hoby bersama para pencinta mobil Astra Daihatsu. Golongan terakhir ini biasanya sudah memiliki mobil lain untuk alat transportasi sehari-hari.


* Bila anda termasuk kelompok pertama, belilah mobil daihatsu murah serbaguna dari penjual daihatsu di Astra Daihatsu Mobil.
Kalau anda mengejar harga daihatsu yang melambangkan status, pikirkan kembali citra diri apa yang akan ditampilkan. Contohnya, daihatsu jakarta dan mobil BMW dan honda freed dikenal sebagai mobil yuppies (eksekutif muda yang sukses). Sedangkan Mercedes Benz mobil orang kaya tapi kurang greget. Bila anda termasuk golongan ketiga, maka pilihan anda sangat luas karena yang dicari mutlak kesenangan dan daihatsu jakarta.

http://www.gudangmobil.com/


Temukan informasi lainnya mengenai Jual Daihatsu - Mobil Astra - Astra Daihatsu - Mobil Daihatsu - Harga Daihatsu - Daihatsu Murah - Daihatsu Jakarta - Jual Mobil Daihatsu - Daihatsu Mobil - Astra Daihatsu Mobil hanya di Jual Daihatsu: Mobil Astra Daihatsu - Harga Daihatsu Murah Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }