Pilihan Busana Muslim Yang Nyaman

Diposting oleh karpetitem on Mar 20, 2009


Disaat bulan Ramadhan menjelang Lebaran seperti ini pasti semakin banyak dari kita para wanita yang menggunakan busana muslim untuk tampilan sehari-hari, yang bisa didapatkan di butik busana muslim. Dalam memilih baju muslim, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar makna dan esensi dari baju muslim tersebut tidaklah hilang. Yang utama harus Anda ingat adalah sesuai dengan aturan Islam, busana muslimah adalah sesuatu yang dikenakan guna menyamarkan lekuk tubuh. Oleh sebab itu pilihlah busana muslim yang longgar, karena selain alasan itu baju muslimah yang longgar dapat memudahkan langkah Anda. Banyak sekali pilihan model dan warna yang terdapat di butik muslimah.
Kemudian sesuaikanlah warna busana muslimah dengan aktivitas Anda. Sama halnya dengan baju wanita biasa, Anda tentu tidak ingin tampak “saltum” dengan warna kan? Biasanya di butik busana muslim banyak terdapat pilihan untuk warna baju. Sesuaikanlah tempat Anda beraktivitas dengan pilihan warna baju muslimah yang bisa didapatkan di butik muslimah. Hal lain yang harus diperhatikan adalah jangan sampai warna antara baju wanita dengan kerudung yang Anda kenakan terlihat “tabrakan”. Maka dari itu, pastikan Anda memiliki variasi warna kerudung yang mencukupi di rumah agar tampilan Anda lebih sedap dipandang mata.

Yang tidak kalah penting adalah pastikan kerudung Anda tetap menutupi lekuk leher, pilihlah kerudung yang sesuai dengan pribadi anda di butik muslim. Pelajari berbagai kreasi berkerudung yang banyak di informasikan di butik muslim sehingga model yang Anda kenakan jauh dari kesan membosankan, dan Anda pun sudah siap dengan berbagai alternatif kerudung mulai dari untuk sehari-hari hingga kerudung gaya untuk ke pesta.

Nah, ternyata tidak sulit kan? Semoga bulan Ramadhan kali ini membawa berkah untuk penampilan Anda semua. (Nae)

http://www.hanyawanita.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat Butik Muslim, Butik Muslimah, Butik Busana Muslim, Baju Wanita, Baju Muslim, Busana Muslim, Busana Muslimah, Baju Muslimah dan Butik Muslim & Muslimah : Butik Busana Muslim & Baju Wanita Muslim Surabaya Jawa Timur di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }