Piala

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 11, 2009



Piala atau trofi ialah benda yang diberikan pada seseorang karena suatu pencapaian tertentu. Piala sering diberikan pada even olahraga.(coba deh anda kunjungi Jual Piala, Jual Plakat untuk membantu anda mencari tahu lagi ttg piala)


Model Plakat / Piala dapat berbentuk mangkuk, cangkir, cawan, bentuk manusia (seperti Emmy Award), Pembuatan Piala, Pembuatan Plakat dilakukan dengan mendetail.dll.


Model Plakat / Piala dapat juga berbentuk kepala binatang. Biasanya dihadiahkan oleh dan dari pemburu(Pembuatan Piala, Pembuatan Plakat harus berhati2 saat pembuatannya).


Di masa lalu, orang dapat mengambil kepala atau bagian tubuh lain dari musuh yang telah terbunuh dalam sebuah perang untuk menunjukkan seberapa pahlawankah mereka.


Untuk sementara ini Jual Piala, Jual Plakat, Pembuatan Piala, Pembuatan Plakat, Toko Piala, Model Plakat, Toko Plakat hanya di tanganin oleh ahlinya saja, seperti yang ada di Jual Piala, Jual Plakat, Pembuatan Piala, Pembuatan Plakat, Toko Piala, Model Plakat, Toko Plakat dan Jual Piala & Plakat : Pembuatan Piala - Toko Piala & Model Plakat Sleman Yogyakarta pada 88db.com.

http://id.wikipedia.org/wiki/Piala

{ 0 komentar ... read them below or add one }