Pesta Pernikahan Unik

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 25, 2009



Ini adalah tips-tips kecil yang saya peroleh dari Acara Pernikahan / Pesta Pernikahan saya sendiri (yang standar). Semoga berguna bagi yang hendak menyelenggakan Pesta Pernikahan (yang juga standar).


1. Jangan khawatir tentang mobil pengantin(biasanaya sih eo atau wo akan menyediakan Paket Pernikahan atau Paket Pesta Pernikahan) Percayalah, para tamu tidak akan sadar bila tidak ada mobil pengantin berhias pita di depan gedung pesta Anda.
2.Kalaupun Anda naik mobil pengantin, pastikan atap mobilnya cukup tinggi(disini ni salah satu wo terbaik Paket Pernikahan Garnish). Paling tidak hiasan kepala Anda tidak menyentuh atap mobil.
3.Jangan cemas bila bunga dekorasi Acara Pernikahan palsu. Orang-orang juga tidak memerhatikan ini. Seandainya mereka tahu, toh itu sudah biasa. Mereka sadar pernikahan itu memang penuh kepalsuan (bunga palsu, bebek palsu, dan bulu mata palsu).
4.Daripada menghabiskan uang untuk mobil dan bunga, belanjakanlah uang Anda untuk MAKANAN! Bila makanan di Acara Pesta Pernikahan Anda tidak enak apalagi nggak cukup, dijamin para tamu akan membicarakannya selama bertahun-tahun setiap ada pesta pernikahan atau mintalah Paket Pernikahan atau Paket Pesta Pernikahan pada jasa eo.
5.Sewa fotografer candid camera. Anda nggak pengin kan foto pernikahan Anda sangat standar-membosankan dengan gambar orang-orang berdiri berjajar kaku.
6.Jangan mengadakan pesta pas ‘musim kawin’ (di Jawa ini berarti bulan Syawal dan bulan Besar), selain sumbangan lebih sedikit, tamu-tamu mungkin absen karena menghadiri Acara Pesta Pernikahan lain yang lebih keren di saat yang sama.
7.Kalau bisa sih jangan pas musim hujan (kalau pas musim hujan, pastikan seluruh make up Anda waterproof).
8.Tidak ada Acara Pesta yang sempurna, jadi bila bros Anda copot atau tamu Anda menyumbang lagu dengan suranya yang supersember, santai saja. Itung-itung latihan karena setelah Acara Pesta pernikahan, Anda bakalan menghadapi pernikahan yang juga tidak sempurna .

Temukan info menarik lainnya hanya di Paket Pernikahan - Acara Pernikahan - Paket Pesta Pernikahan - Paket Pesta - Pesta Pernikahan - Paket Acara Pernikahan - Acara Pesta Pernikahan - Acara Pesta - Paket Pernikahan Garnish dan Paket Pernikahan Garnish:Acara Pernikahan & Paket Pesta Pernikahan Bogor pada 88db.com.

http://kenterate.multiply.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }