Perawatan Tas Kulit

Diposting oleh Wikey on Mar 23, 2009


Usaha Tas Jakarta semakin pesat, banyak toko Tas Jakarta mengadakan Sale Tas atau Handbag Sale. Sale Tas atau Handbag Sale untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Bagi anda yang sudah memiliki tas, simak tips berikut ini:

Tas Branded yang terbuat dari bahan kulit biasanya lebih awet di bandingkan dengan Tas Branded jenis lain. Agar Tas Impor kulit kesayangan anda tetap awet, anda harus rajin merawatnya.

Apa lagi dengan Tas Import kulit (Handbag Import) yang berjenis halus dan menjadi salah satu koleksi kesayangan anda. Alangkah sayangnya jika anda tidak merawatnya dengan tepat. Apalagi anda menyimpan Tas Import kulit anda di tempat yang lembab, pasti tas kulit kesayangan anda akan timbul bercak putih. Oleh karena itu lakukanlah beberapa tips berikut ini :

1. Jangan biarkan Tas Impor kulit anda kontak langsung dengan sinar matahari dalam waktu yang lama baik itu Brands Handbag atau Tas Kw , karena dapat menyebabkan permukaan kulit menjadi pecah-pecah.

2. Jangan pernah membersihkan Brands Handbag anda dengan air, cukup bersihkan dengan lap kering.

3. Jika anda sudah tidak ingin memakai Branded Handbag dan menyimpannya, sebaiknya simpan di dalam kantong penyimpanan tas. Kemudian sekali-kali tas (Branded Handbag) di keluarkan untuk di angin-anginkan, agar Brand Tas anda tidak lembab.

4. Jika tas (Brand Tas) disimpan di dalam lemari dan tidak di bungkus, gunakanlah kamper dan letakkan di dalam tas anda agar tidak berjamur.

5. apa bila Tas Kw atau Handbag Import kulit anda sudah terkena jamur jangan khawatir, anda bisa membersihkannya dengan cara menyikatnya dengan lap yang bertekstur lembut. Jika jamurnya terdapat dibagian dalam tas, bersihkan dengan sikat halus kemudian bersihkan dengan lap kering. Untuk membersihkannya jangan menggunakan sabun sembarangan, gunakan sabun khusus kulit atau Saddle Soap.

Sumber:http://ireztia.wordpress.com


Temukan informasi lain mengenai Tas Branded - Tas Impor - Tas Kw - Brands Handbag - Handbag Sale - Sale Tas - Tas Import - Tas Jakarta - Brand Tas - Branded Handbag - Handbag Import hanya di Tas Branded & Impor : Tas Kw & Brands Handbag - Sale Tas Import Jakarta 88db.com

{ 2 komentar ... read them below or add one }

Butik Sepatu Tas said...

Setuju banget.. Keep up the good work guys..

butik tas wanita branded said...

makasih infonya..... sangat membantu terutama bagi saya penjual tas...