Pelaminan Etnik Modern nan Cantik

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 17, 2009






Bagaimanakah Dekorasi Pernikahan tradisional bisa menjadi lebih menarik, eye cacthing dan tidak monoton? Banyak cara bisa ditempuh. Padukan dengan gaya modern, hasilnya pun bisa memukau dan anda bersiap tersipu karena pujian para tamu.

Siapa sih yang tak ingin di hari pernikahannya mendapatkan kebahagiaan yang sempurna? Menerima decak kagum dari para tamu, menjadi hal yang paling indah dalam hidupnya. Namun, terkadang pernikahan secara tradisional membuat orang merasa bosan, terutama dalam hal Dekorasi Pernikahan.

Dekorasi pelaminan, kamar pengantin, taman, meja makan, yang pasti tak jauh dari nuansa etnik daerah yang dipilih calon mempelai. Nuansa yang terlalu tradisional sih sah-sah saja dilakukan calon mempelai. Tapi, tak ada salahnya jika mencoba dekorasi gaya tradisional kontemporer yang bisa menuai pujian.

Dekorasi Pelaminan pengantin adat bisa diciptakan lebih bervariasi sehingga tidak membosankan, bisa dengan cara menambahkan beberapa pernak-pernik modern. Misalnya seperti kap lampu bergaya Eropa atau Victoria, kain polos sebagai pengganti kain lurik, lilin, lampu kristal, atau pernak-pernik lain. Tujuannya cuma satu, agar tidak membosankan, lebih menarik dan tidak monoton.

Mengusung konsep Dekorasi Pelaminan tradisional kontemporer bukan berarti akar budaya tradisional yang sudah ada dihilangkan, tapi justru menciptakan Dekorasi Pengantin / pelaminan-pelaminan adat yang lebih indah, cantik, terkesan mewah laksana kerajaan serta syarat dengan keunikan-keunikan yang penuh pesona.

Dekorasi Pengantin yang berkembang sekarang kurang variatif dan kurang menarik, karenanya perlu sedikit kreatifitas untuk membuatnya terlihat lebih beda. Sehingga tampilan akar budaya tradisional daerah setempat lebih berkembang eye cacthing, menarik, dan tidak monoton(mintalah bantuan Jasa Dekorasi untuk mendekor pernikahan anda). So, bukan mimpi kalau anda ingin mewujudkan dekorasi tradisional kontemporer yang cantik kan?

Dikutip dari Perempuan.com


Temukan informasi mengenai Dekorasi Pelaminan, Dekorasi Pengantin, Jasa Dekorasi, Resepsi Pernikahan, Dekorasi Pernikahan dan Dekorasi Pelaminan & Pengantin: Jasa Dekorasi & Resepsi Pernikahan pada 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }