Paduan Busana Agar Terlihat Cantik

Diposting oleh Wikey on Mar 23, 2009


Terlihat cantik dan menarik memang selalu menjadi keinginan setiap perempuan. Karena banyak Toko Baju atau Toko Pakaian yang menawarkan Baju Wanita baik Toko Online maupun Butik Online. Butik Pakaian atau Butik Baju bisa jadi pilihan bagi wanita untuk mencar baju yang sesuai dengan model dan tren sekarang. Terkadang saat melihat selebriti yang mengaplikasikan beberapa gaya bisa menjadi inspirasi bagi penampilan anda. Tapi busana atau Aksesori Wanita yang dikenakan selebriti belum tentu cocok dikenakan oleh anda lho. Jadi sebaiknya tampilkan busana Belanja Baju sesuai gaya anda yang sebenarnya agar lebih percaya diri dan tambahkan Aksesori Wanita, simak beberapa pilihan gaya Belanja Baju yang bisa anda aplikasikan di bawah ini.

Bagi anda yang senang gaya tidak terlalu feminim tapi tetap terlihat anggun, cobalah ke
Toko Baju langganan anda, padukan kemeja putih yang pas tubuh . Padukan kemeja tersebut dengan celana panjang pipa lebar dan cardigan knit. Sebagai pemanis penampilan anda, kenakan sepatu platform agar memberi sedikit sentuhan feminim.

Ingin terlihat chic dan seksi? Coba anda kenakan jaket hitam pas tubuh dengan celana panjang atau skinny pants untuk memperlihatkan siluet tubuh anda. Dengan busana dan
Baju Wanita ini maka sex appeal anda akan semakin terlihat jelas lho.

Tampil gaya klasik bisa anda jadikan pilihan. Kenakan gaun klasik (lihat
Toko Pakaian) yang mengandung unsur warna hitam dan merah. Tambahkan cropped jacket dengan sepatu hak tinggi agar penampilan anda terkesan chic dan tetap klasik (Online Pakaian) dan tambah dengan sedikit Belanja Aksesori untuk pakaian anda.

Gaya glamour monokrom bisa anda tampilkan dengan mengenakan gaun off shoulder monokrom. Padukan dengan cardigan yang memiliki warna senada. Agar penampilan terlihat sedikit feminim dan seksi, kenakan clutch bag dan over-sized sunglasses.

Tapi jika anda ingin tampilkan gaya kasual elegan, maka padukan t-shirt berlogo, skinny pants dan sepatu balet. Alternatif lain anda bisa padukan slim pants atau skinny pants dengan jaket atau long cardigan dan flat shoes agar terlihat semakin kasual. Selamat bergaya.

Sumber: http://www.indomp3z.us

Temukan informasi lainnya di Butik Online - Toko Online - Belanja Online - Online Pakaian - Belanja Online Pakaian - Belanja Baju - Belanja Aksesori
Baju Wanita - Butik Pakaian - Butik Baju - Toko Pakaian - Toko Baju - Aksesori Wanita dan Toko & Butik Online : Belanja Online Pakaian & Baju Wanita - Aksesori Wanita pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }