Natural Prewedding Photography

Diposting oleh karpetitem on Mar 20, 2009


Jika kita berbicara tentang foto pernikahan, tentu tidak lepas dari masalah komitmen. Setiap orang mengatakan suami dan istri harus berkomitmen menjaga keutuhan rumah tangga mereka dalam kondisi apapun. Dan itulah kondisi sesungguhnya dalam gambar pernikahan. Ada dua jenis komitmen dalam foto pernikahan, yakni komitmen sementara dan komitmen ikatan perjanjian, yang biasanya diabadikan dalam sebuah foto digital.Komitmen sementara semata-mata hanya mencari keuntungan sesaat dari sebuah hubungan. Anda tentu akan tetap bertahan pada pilihan kedua yang lebih menguntungkan Anda.

Jika karena beberapa alasan keuntungan itu terhenti, Anda mencari perjanjian lain untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik. gambar pernikahan dianggap memuaskan hanya sepanjang segala sesuatu sedang berjalan baik dan mendatangkan keuntungan.
Pasangan Anda mungkin setiap malam menghitung-hitung keuntungan, lalu memutuskan akan tetap meneruskan komitmen atau berhenti sampai di situ. Sementara itu, suatu ikatan perjanjian tidak seperti itu. Ikatan perjanjian merupakan ikrar yang dari banyak arah berbunyi, “Aku akan terikat padamu apapun yang terjadi.” Itu yang tampak dalam foto pernikahan digital. Ikrar yang merupakan suatu komitmen yang tidak bersifat sementara, tidak berlangsung secara matematis, tidak hanya sebatas paket foto yang tampak dalam foto digital, menjumlahkan keuntungan dan memberikan informasi kapan saja mereka rugi. Ikrar akan berbunyi, “Aku di sini untukmu, karena aku berjanji. Aku adalah tipe orang yang menyimpan perkataanku. Engkau bisa percaya padaku.” Komitmen seperti itulah yang dibutuhkan foto pernikahan digital abadi yang diabadikan dalam paket foto.

http://www.sinarharapan.co.id

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di foto pernikahan, gambar pernikahan, paket foto, foto pernikahan digital, foto digital dan Paket Foto Pernikahan Digital: Pernikahan Foto & Gambar Pernikahan Cipinang Jakarta Timur di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }