Model Chevrolet Captiva

Diposting oleh malamjumat on Mar 30, 2009


Jelang tutup tahun 2008 kemaren, GM Autoworld Indonesia (GMAI) memperkenalkan varian Chevrolet Captiva terbaru, yaitu Chevrolet Pearl White Limited Edition dan Chevrolet GM Centennial Edition. Keduanya akan dipasarkan (jual captiva/jual chevrolet ini) dalam jumlah terbatas, masing-masing hanya 50 unit.

GMAI menyediakan dua pilihan mesin khusus untuk Chevy Captiva Pearl White Limited Edition. Mesin bensin 2.400 cc dan diesel 2.000 cc VCDi. Konsumen bisa memilih pilihan mesin sesuai selera. Sayang, Pearl White Edition hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis dengan GM Tiptronik.

Untuk Chevy Captiva GM Centennial Edition, pilihan mesin hanya 2.400 cc saja. Sedangkan pilihan transmisinya sama dengan Pearl White Edition, yakni hanya tersedia dalam transmisi otomatis. Warna bisa dipilih dalam dua warna, silver dan hitam.

Jika Pearl White hanya menawarkan warna, car Chevy Captiva GM Centennial Edition menyuguhkan perubahan ekterior yang dibekali body kit sehingga tampilan Captiva terlihat makin tangguh, sporty dan elegan.

Tinted film pada Chevrolet Captiva 2008 GM Centennial Edition menggunakan merek Perfection yang memiliki ultra-violet rejection sebesar 99%. Sehingga menjamin kenyamanan penumpang di dalam kabin tetap optimal saat perjalanan di siang hari.

Captiva Car GM Centennial Edition dibekali fog lamp house ber-elemen krom yang membuat 'wajah' Captiva 2008 GM Centennial terlihat elegan. Di bagian belakang, diletakkan clear tail lamp yang lebih stylish dan futuristik disempurnakan dengan double-twin muffler tip yang membuat buritan Captiva Car GM Centennial terlihat lebih solid.

Tampilan Chevrolet Captiva GM Centennial Edition pun makin 'fashionable' dengan pelek five- spokes 18 inch yang berbalut ban MAXXIS MA-S 2 berukuran 235/55/R18.

Di bagian interior, jok berbalut kulit asli Mastrotto dari Italia menambah kenyamanan dan tampilan Chevrolet Captiva 2008 GM Centennial Edition.

www.suaramerdeka.com

Temukan informasi lainnya mengenai Captiva Car - Car Chevy - Chevy Captiva - Jual Chevrolet - Jual Captiva - Chevrolet Captiva - Chevrolet 2008 - Captiva 2008 - Chevrolet Captiva 2008 hanya di Captiva Car & Chevy Captiva: Jual Chevrolet-Chevrolet Captiva 2008 Pondok Labu Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }