Mobil Aman Dengan Asuransi

Diposting oleh sabuk item on Mar 20, 2009


Apakah Asuransi itu?
Bila kita berpikir tentang Asuransi Mobil atau ACA Asuransi, yang pertama terlintas adalah Asuransi Mobil Garda Oto terbebas dari kerugian keuangan akibat kecelakaan yang tidak terduga datangnya. Karena tujuan Jasa Asuransi Garda Oto pada dasarnya untuk mengurangi ketidakpastian dari kemungkinan kerugian yang tidak terduga. Secara umum di dalam Jasa Asuransi atau ACA Insurance , asuransi didefinisikan sebagai suatu perjanjian dimana seorang penanggung membuat ikatan dengan seorang tertanggung dengan menerima suatu premi untuk memberikan penggantian kepadanya karena suatu kerugian, kerusakan, atau kehilangan yang mungkin akan dialaminya akibat peristiwa yang tidak terduga.

Apa manfaat asuransi?
Asuransi yang dikenal di Indonesia antara lain asuransi jiwa, asuransi kerugian, dan asuransi kesehatan. Asuransi kerugian adalah asuransi yang melindungi harta benda misalnya rumah beserta isinya, apartemen, mobil dan lain-lain.
Mobil Asuransi ditujukan untuk melindungi dari berbagai ancaman bahaya yang tidak terduga misalnya tabrakan, pencurian beberapa bagian mobil atau bahkan mobil itu sendiri yang dicuri. Dengan melindungi mobil dengan Mobil Asuransi, kita dapat mengendarai mobil dengan rasa tenang dan aman ke manapun bepergian.

Jenis perlindungan Mobil Insurance terdiri dari:

Asuransi Gabungan (Comprehensive) atau All Risk
Menjamin kerugian akibat dari kecelakaan besar dan kecil atau kehilangan perlengkapan tambahan dengan pemaksaan/perusakan atau kendaraan hilang.

Asuransi Kerugian Total (Total Loss Only/TLO)
Menjamin kerugian akibat dari kecelakaan dengan minimum kerusakan 75% dari harga pertanggungan atau kendaraan hilang.

Disamping perlindungan dasar seperti di atas, Mobil Insurance juga menyediakan perluasan asuransi misalnya Tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga dan penumpang, huru-hara (Strike, Riot and Civil Commotion), Bencana Alam (Act of God), ACA Asuransi dll. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai berbagai istilah di bidang asuransi, Anda dapat melihat di halaman Asuransi Garda Oto yang terdiri dari berbagai macam jenis asuransi seperti | Asuransi ACA / ACA Insurance

Saat ini, sangat mudah bagi Anda untuk mendapatkan Asuransi Garda Oto yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan karena banyak perusahaan asuransi di Indonesia yang bersaing dengan menawarkan program menarik seperti Asuransi ACA dll . Semakin banyak masyarakat yang berasuransi menunjukkan bahwa kesadaran untuk melindungi harga benda mereka dari kemungkinan ancaman bahaya sudah semakin membaik.
Perusahaan asuransi di dalam negeri kini bersaing memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, baik dari segi program sampai masalah klaim.

http://www.asuransi-mobil.com

Dapatkan informasi lainnya mengenai Asuransi Mobil | Garda Oto | Jasa Asuransi | Asuransi ACA | Mobil Asuransi | Mobil Insurance | ACA Insurance | Asuransi Garda Oto | ACA Asuransi hanya di Asuransi Mobil Garda Oto:Jasa Asuransi Aca Mobil & Mobil Insurance Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }