Merubah Penampilan Dengan Tulus

Diposting oleh karpetitem on Mar 23, 2009


Selain sebagai penutup aurat, jilbab muslimah juga dapat mempercantik penampilan seorang muslimah. Apalagi, bila kita sudah mengantongi niat tulus untuk merubah penampilan dengan kerudung muslimah. Dijamin, kamu akan terlihat lebih mempesona.

Asal tahu kuncinya, kamu bisa kok mengenakan kerudung muslim dari toko jilbab tanpa terlihat asal pakai. Dengan pilihan yang jitu, kamu juga akan merasa nyaman saat memakai jilbab muslim.

- Agar tidak cepat merasa gerah, sebaiknya pilihlah bahan jilbab muslimah yang ringan (tidak terlalu tebal dan berat), seperti bahan sutra. Selain untuk kenyamanan, bahan jilbab muslim yang terbuat dari sutra juga memudahkanmu dalam membentuk kerudung muslimah menjadi bermacam model sesuai dengan kebutuhan dan selera.

- Sebelum memakai kerudung muslim, sesuaikan terlebih dahulu model jilbab dengan bentuk wajahmu, banyak sekali pilihan di toko jilbab online. Hal ini bertujuan untuk menyempurnakan tampilan wajahmu saat berjilbab. Selain itu, warna dan model jilbab juga harus diserasikan dengan busana yang akan kamu kenakan. Jangan ragu untuk meminta pendapat penjual di toko kerudung.

- Rambut adalah aurat yang harus dijaga saat memakai jilbab yang modelnya banyak terdapat di toko kerudung online. Oleh karena itu, gunakanlah dalaman jilbab yang juga bisa didapatkan di toko jilbab, berupa berupa ciput atau bandana supaya rambut tidak mudah keluar atau menghindari terlihatnya rambut akibat transparansi bahan jilbab.

- Untuk mempercantik tampilan jilbabmu, aksesori seperti bros adalah jawabannya. Ini juga banyak dijumpai di toko kerudung dan toko jilbab online. Untuk pemakaian sehari-hari sebaiknya hindari model jilbab yang rumit dengan banyak aksesori. Lain halnya kalau kamu sedang berniat menghadiri acara pesta, jilbab dengan model unik dan tambahan aksesori bisa menjadi cara ampuh untuk mempercantik penampilanmu. Contoh-contoh untuk penampilan jilbab, bisa dan banyak ditampilkan di jilbab online atau kerudung online.

- Agar koleksi jilbabmu nggak cepat rusak, tentunya dibutuhkan perawatan yang baik. sayang kan kalau tiap bulan kamu harus ganti jilbab terus? Ini dia yang harus kamu lakukan supaya kondisi jilbabmu tetap awet.

- Untuk jilbab yang berbahan sutra yang biasanya didaptkan di jilbab online bagus, sebaiknya dicuci dengan menggunakan shampoo. Caranya dengan mencelupkan jilbab pada air yang telah diberi shampo, lalu biarkan hingga beberapa saat. Hindari memeras jilbab berbahan sutra. Jemur ditempat yang teduh agar warna dan kelembutan bahan sutra tidak memudar.

- Jangan pernah mencuci jilbab dengan mesin cuci karena akan merusak dacron atau busa di bagian kepala. Cukup digosok-gosok saja dengan tangan dan tidak perlu disikat. Jemur semua jilbabmu dengan posisi terbalik yaitu bagian dalam ada di luar. Hindari pula menjemur di bawah terik matahari langsung supaya warna jilbab tidak cepat memudar. -rin-

http://www.beyoucorner.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di jilbab muslimah, jilbab muslim, kerudung muslimah, kerudung muslim, toko kerudung, toko jilbab, jilbab online, kerudung online, toko jilbab online dan Jilbab Muslimah & Kerudung Muslim : Toko Kerudung & Jilbab Online Surabaya Jawa Timur di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }