Merawat Sweater Kesayangan Anda

Diposting oleh Wikey on Mar 30, 2009


Baju Rajutan (knit) baik Rajutan Sweater dan Model Sweater yang tebal kembali hadir di dalam trend musim ini. Baik dari segi desain dan Model Sweater juga sudah bervariasi.

Baju Rajutan sangat cocok dipakai di musim hujan atau ketika sedang berlibur di daerah pegunungan. Anda dapat memilih Rajutan Sweater yang pas badan, coat atau sekedar syal yang dapat menambah manis penampilan Anda, tanpa harus kepanasan ketika memakai Sweater Rajut tersebut. Maka dari itu pilihlah Baju Rajut yang ringan dan tidak terlalu tebal (lihat “Sweater Rajut”).

A
pabila anda membeli sweater, perhatikan juga aturan cara mencucinya untuk menjaga agar sweater anda tetap terlihat bagus dan rapi.

Selain itu perhatikan juga perawatan Sweater Rajut tersebut, janganlah sekali-sekali menggantung Baju Rajut atau Mens Sweaters dengan hanger karena bisa mengubah bentuk.

Temukan informasi lain mengenai Mens Sweater - Women Sweaters - Mens Sweaters - Women Sweater - Model Sweater - Baju Rajutan - Sweater Rajut - Baju Rajut - Rajutan Sweater hanya di Mens Sweater & Women Sweaters:Model Sweater & Baju Rajutan-Sweater Rajut Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }