Merawat Perhiasan Kesayangan Anda

Diposting oleh Wikey on Mar 27, 2009


Setiap hari ada saja momen yang banyak dimanfaatkan orang untuk memamerkan Custom Jewellery yang selama ini disimpan. Nah, agar Custom Jewellery atau perhiasan Anda selalu indah bersinar, sebaiknya setelah dipakai perhiasan atau Jewellery Costume jangan langsung disimpan, melainkan dibersihkan dulu. Caranya pun mudah.

1. Setelah dipakai, cuci perhiasan atau
Costume Jewellery dengan sabun cair. Gunakan kain berbahan lembut, kemudian basahi dengan air dan sabun cair. Usapkan kain pada perhiasan (Costume Jewellery). Untuk bagian yang sulit gunakan sikat gigi yang lembut.

2. Setelah bersih, segera keringkan perhiasan (
Jewellery Costume) dengan lap. Anda juga bisa membersihkan dengan lap khusus yang sudah dilengkapi obat pembersih. Lap semacam ini bisa didapatkan di toko perhiasan (Workshop Jewellery).

3. Simpan perhiasan (
Jewellery Custom)yang telah dikeringkan tersebut dalam wadah yang bersih dan benar-benar kering.

4. Simpan perhiasan (
Jewellery Custom) berdasarkan materinya, misalnya perak dengan perak, emas putih dengan emas putih, dan sebagainya.

5. Untuk menghindari goresan pada perhiasan lihat (“
Jewellery Bali”), Anda bisa menyimpan satu perhiasan dalam plastik terpisah.

6. Simpan perhiasan (see ‘
Jewellery Bali”) dalam ruangan yang sejuk dan hindari terkena sinar matahari langsung.

7. Khusus untuk perhiasan mutiara sebaiknya jangan disimpan terlalu lama. Secara berkala pakai perhiasan karena minyak yang dikeluarkan pori-pori kulit kita akan membuat mutiara terus berkilau. (klik disini “
Workshop Jewellery”)

Sumber: kompas.com

Informasi lain mengenai Custom Jewellery - Jewellery Custom - Costume Jewellery - Jewellery Costume - Workshop Jewellery - Jewellery Bali dapat anda temui hanya di Custom Jewellery : Jewellery Custom - Costume & Workshop Jewellery Bali 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }