Merawat Perhiasan Anda

Diposting oleh Wikey on Mar 24, 2009


Ada hal yang tak bisa dilewatkan oleh perempuan, Perhiasan Wanita atau Girls Jewellery, namun bila Perhiasan Wanita terlalu sering digunakan, baik itu Batu Perhiasan dan Model Perhiasan seperti Batu Cincin atau Model Cincin warnanya akan cepat memudar.
bagaimana cara merawat
Girls Jewellery maupun Batu Cincin? Simak tips di bawah ini

1. PERAK
Perhiasan dari perak seperti Cincin Perhiasan umumnya cenderung menjadi hitam karena teroksidasi. Untuk membuatnya menjadi bersih kembali, ambil secangkir cuka yang dicampur dengan satu sendok makan soda bikarbonat. Masukkan Cincin Perhiasan ke dalamnya, kemudian aduk-aduk, dan gosok perlahan-lahan. Tinggalkan selama satu jam atau lebih jika perhiasan sudah sangat kotor. Setelah itu cuci dan keringkan.

2. SEPUHAN EMAS
Masalah yang terbesar dengan Model Perhiasan berlapis emas adalah cepat sekali pudar warna keemasannya. Untuk mempertahankan warnanya, oleskan cat kuku warna netral/transparan pada perhiasan. Hal ini tidak hanya akan membuat sepuhan emas (Batu Perhiasan) bertahan lama, tetapi juga menghasilkan perhiasan lebih bercahaya bagai emas asli.

3. EMAS
Taruh perhiasan Model Cincin yang terbuat dari emas ke dalam wadah/mangkuk berisi air hangat yang sudah ditambah dengan sedikit sampo dan juga sedikit kunyit bubuk. Tinggalkan di dalam air selama 3 menit, bersihkan dengan sikat halus, kemudian cuci, dan keringkan.

Sumber: tabloidnova.com

Temukan informasi lainnya mengenai Perhiasan Wanita - Girls Jewellery - Model Cincin - Model Perhiasan - Cincin Perhiasan - Batu Perhiasan - Batu Cincin hanya di Perhiasan Wanita / Girls Jewellery : Model Cincin & Batu Perhiasan Lampung Indonesia pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }