Melakukan Perawatan Busana Putih

Diposting oleh malamjumat on Mar 18, 2009


1. Dalam proses pencucian, pisahkan busana putih dari busana berwarna untuk menghidari adanya pelunturan warna. Apakah itu busana murah atau mahal, termasuk baju body slender. Peras kemeja dengan tangan atau mesin dan gunakan gantungan ketika menjemur kemeja

2. Untuk kemeja putih dari bahan katun dan kinen, (misalnya produk butik baju) rendam dalam deterjen, kucek dengan lembut bagian yang kotor seperti kerah, bagian ketiak dan ujung lengan hingga kotoran hilang. Walaupun dari toko murah tapi kalau dirawat tetap akan terjaga.

3. Busana putih sangat rentan terhadap kelembapan, yang menyebabkan jamur dan noda kekuningan pada kain, termasuk pakaian body slender. Untuk menghindarinya, beri kamper pada almari dan keluarkan busana putih Anda yang tidak terpakai, sebulan sekali untuk diangin-anginkan. Beberapa butik tas, atau toko tas juga melakukan hal yang sama terhadap produk tas.

4. Hindari penggunaan plastik untuk membungkus busana putih karena akan mempercepat proses penguningan akibat efek panas yang ditimbulkan.Gunakan pembungkus yang terbuat dari bahan kain. Di beberapatempat jual busana mungkin sama dengan beberapa toko tas, butik tas yang menyediakan perawatan bahan putih biar tetap bagus.


5. Jika busana Anda terlanjur bernoda kekuningan. Untuk menghilangkannya seperti butik baju juga, rendam busana dalam larutan pemutih, kemudian rendam dalam air hangat yang telah diberi detergen. Maka busana Anda akan kembali putih cemerlang seperti baru. Apakah dibeli dari toko murah atau butik terkenal yang penting dirawat.

http://tipsanda.com

Temukan informasi lainnya mengenai Baju Murah - Body Slender - Butik Baju - Toko Tas - Butik Tas - Bikin Tas - Tas Murah - Toko Murah hanya di Baju Murah & Body Slender: Butik Baju & Toko Tas - Bikin Tas Murah Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }