Merawat Aksesoris Berbahan Kulit

Diposting oleh Wikey on Mar 25, 2009


Saat ini banyak sekali Toko Aksesoris yang menJual Tas, menJual Dompet, dan Women's Stuff yang terbuat dari bahan kulit. Pasaran dari usaha Women's Stuff ini sudah mendapat tempat, karena saat sekarang bisnis Jual Aksesoris sangat digemari terutama oleh kalangan wanita. Mereka sangat senang pergi ke Toko Aksesoris, Toko Tas, Toko Dompet yang menjual Aksesoris Murah, Tas Murah dan Dompet Murah yang memiliki desain dan warna yang menarik.

Kulit binatang banyak dipakai sebagai bahan fesyen karena memiliki daya tarik tersendiri, baik karena daya tahannya maupun keunikan teksturnya. Tetapi, seringkali kita kurang paham cara perawatannya. Sayang kan, jika barang-barang kulit kesayangan Anda cepat usang (klik Jual Aksesoris). Nah, supaya tetap tampak bagus dan awet sepanjang waktu, ikutilah cara berikut ini.

Menghilangkan Noda
Untuk menghilangkan noda pada pakaian, sepatu, topi, maupun tas berbahan kulit (Tas Murah) sebaiknya jangan menggunakan air atau penghilang noda, kecuali memang disarankan oleh produsennya. (lihat Aksesoris Murah)Jika ingin mencoba membersihkan noda dengan air atau penghilang noda, ujilah terlebih dahulu daya tahan kulit di bagian yang tidak terlalu tampak. Lihat reaksi apa yang ditimbulkan ketika air atau pembersih noda mengenai bahan kulit itu.Anda bisa juga membersihkan dengan dibawa ke toko khusus yang menyediakan jasa untuk itu. Namun, langkah ini hanya boleh dilakukan tiap tiga hingga empat tahun sekali karena proses ini bisa membuat lapisan minyak pada kulit terkelupas.

Menghilangkan Kerutan
Tak usah terlalu khawatir jika suatu ketika Anda menemui barang berbahan kulit kesayangan Anda berkerut. Sebab, nantinya ia akan kembali lagi seperti sediakala. Tapi, kalau Anda ingin merapihkannya dengan setrika, boleh-boleh saja kok, caranya, pasang setrika dengan setelan rayon dan gunakan kertas cokelat untuk melapisi sekaligus menekan bagian yang akan disetrika.

Penyimpanan
Jangan lupa untuk menggantung jaket kulit Anda pada hanger lebar yang dilengkapi bantalan. Sumpallah sepatu kulit dengan shoetrees atau cabikan kertas. Isilah tas kulit (klik “Jual Tas )Anda dengan kertas agar bentuknya tidak berubah. Ingat, jangan pernah menyimpan barang berbahan kulit (Toko Tas) di dalam kantung plastik atau bahan kedap udara lainnya yang bisa membuat kulit menjadi kering. Pastikan Anda menyimpannya di tempat yang cukup ventilasi, teduh, gelap, tidak terlalu lembab dan tidak terlalu kering.

Sumber:tokorumpi.com

Temukan informasi lainnya mengenai Toko Aksesoris - Women's Stuff - Toko Dompet - Toko Tas - Jual Dompet - Jual Tas - Jual Aksesoris - Aksesoris Murah - Tas Murah - Dompet Murah hanya di Toko Aksesoris / Women's Stuff:Jual Dompet & Tas – Aksesoris Murah Jakarta Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }