Menjaga Karpet Rumah Tetap Bersih

Diposting oleh malamjumat on Mar 27, 2009


Saat banjir, hampir semua perabot rumah tangga terendam air kotor dan lumpur.

Tidak terkecuali karpet kesayangan yang ada di ruang tamu atau di ruang keluarga, tidak terkecuali juga itu carpet export maupun buatan biasa. Berikut ini adalah solusi yang mudah dan murah untuk membersihkan carpet products di rumah anda yang terkena lumpur akibat banjir, tanpa harus mengirim karpet ke laundry.

* Letakkan carpet products di lantai, kemudian siramlah sisi depan dan belakang karpet tersebut dengan air bersih dan mengunakan selang agar kotoran yang ada didalam karpet keluar.

* Keluarkan sisa air pada model karpet dengan menggunakan serokan karet berwarna hitam yang biasanya digunakan untuk mendorong air dilantai.

* Cucilah model karpet, model carpet dengan shampoo bayi. Usahakan ssikat searah serat karpet agar karpet tidak rusak.

* Siram karpet yang sudah di cuci dengan shampoo tersebut dengan air bersih. Ulangi kembali hingga air yang keluar dari karpet berwarna bening. Mungkin kita pernah ke tempat jual karpet, jual carpet dan bisa belajar dari sana tentang merawat karpet.

* Setelah itu jemurlah karpet di bawah sinar matahari.

Selamat mencoba.

http://duniarumah.com

Temukan informasi lainnya mengenai Carpet Products - Carpet Export - Jual Karpet - Jual Carpet - Model Karpet - Model Carpet - Karpet Online - Carpet Online hanya di Carpet Products & Export: Jual Karpet & Model Carpet-Carpet Online Palmerah Utara Jakarta Barat pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }