Mencari Aksesoris Yang Pas Untuk Hadiah

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 20, 2009


Women's Stuff atau aksesoris wanita sangat di perlukan dalam penampilan seorang wanita, untuk itu berikut saya jabarkan tips - tips memakai aksesoris wanita menurut saya :


Anting-Anting dan Dompet
Anting-anting atau giwang punya aturan khusus.
Bentuk muka bulat: Pilihlah giwang yang bentuknya memanjang atau menjuntai. Ini akan membuat muka lebih oval dan leher jenjang. Hindari memilih giwang bentung bulat dan lebar.dompet juga harus di perhatikan dari model dan bentuknya mau tau dompet mana yang cocok silakan kunjungi Toko Dompet & Toko Tas

Model Rambut: Jika model rambut diangkat ke atas dan leher kelihatan, maka pilihlah giwang yang menjuntai atau gantung. Jika model rambut tergerai menutupi kuping pilihlah bentuk giwang tempel.

Model busana: Model kerah akan sesuai dengan model giwang tempel tidak menjuntai. Sedangkan model busana yang tanpa kerah atau off shoulder akan seksi dengan giwang yang menjuntai jantuh.

Pilihlah bahan baju yang mendukung penampilan(mau aksesoris yg aneh dan limited, klik Aksesoris Murah, Tas Murah & Dompet Murah).Jika busana sudah banyak detail payet atau kristal hindari giwang yang gemerlap. Pilih yang simpel namun berkelas. Pilih juga bahan baju yang pas. Sebaliknya jika busana terlihat polos dan flat maka kenakan giwang yang gemerlap dengan detail kristal yang menawan.

Gelang
Bentuk lengan: Jika lengan Anda agak berisi hindari mengenakan gelang yang lebar dan tebal. Pilihlah gelang yang simpel namun sesuai dengan busana atau penampilan. Sebaliknya jika lengan terlalu kurus hindari memilih gelang yang tipis(selain itu dompet dan tas pada Toko Dompet & Toko Tas juga bagus2 loh), namun juga jangan terlalu tebal. Anda bisa mengenakan gelang tipis beberapa lapis sehingga lebih terlihat berisi.Model Busana: Jika busana berlengan hindari mengenakan gelang yang tebal, bercorak atau detail berlebih. Sebaliknya jika tanpa lengan maka kenakan gelang / Women's Stuff yang lebih menonjol. Bisa menonjolkan bentuk gelang, corak atau detail gelang.

Hindari menggunakan jam tangan pada sisi lengan yang sama dengan gelang. Sebaiknya hindari jam tangan, atau pilihlah jam tangan yang kecil. Dengan demikian fokus perhatian pada lengan tidak terlalu banyak. Jika busana Anda lengan panjang, maka sebaiknya jangan memakai gelang. Kalung
Bentuk leher: Jika leher jenjang maka semua bentuk kalung akan cocok dikenakan. Leher pendek atau gemuk, hindari kalung dengan model tumpuk atau tebal, juga jangan terlalu ketat. Kenakan kalung yang ringan dan simpel. Atur jatuhnya agak menjuntai ke dada sehingga memberi ruang di leher. Ini akan memberi kesan leher lebih jenjang. Paling tepat adalah kalung model liontin atau rantai kecil temukan semuany di Toko Aksesoris.

Bross
Benda kecil yang selalu ada di Toko Aksesoris salah satu ini bisa memberi aksen pada busana. Lebih tepat jika ditambahakan pada busana yang polos dan resmi, seperti jas, blazer atau busana muslim(mau aksesoris unik ? dsini ni tempatnya Aksesoris Murah, Tas Murah & Dompet Murah).Jika detail pada kerah sudah banyak, maka pilihlah bross yang simpel dan kecil, sematkan pada luar kerah. Jika detail kerah masih simpel, pilihlah bross yang besar, kenakan dekat atau pada kerah jas. Besar kecilnya bross harus disesuaikan dengan standar bentuk tubuh Anda.


Temukan info dan artikel menarik lainnya di Toko Aksesoris - Women's Stuff - Toko Dompet - Toko Tas - Jual Dompet - Jual Tas- Jual Aksesoris - Aksesoris Murah - Tas Murah - Dompet Murah dan Toko Aksesoris / Women's Stuff:Jual Dompet & Tas – Aksesoris Murah Jakarta Timur pada 88db.com

http://girlycious.com/?p=383

{ 0 komentar ... read them below or add one }