Mempersiapkan Asuransi Pendidikan Masa Depan

Diposting oleh malamjumat on Mar 20, 2009


1. Mulai sedini mungkin. Semakin cepat anda memulai, semakin kecil dana yang harus dipersiapkan. Misalnya asuransi prudential.

2. Mengerti bahwa Asuransi Pendidikan tidak menjamin tersedia dana yang mencukupi di saat anak masuk usia sekolah tertentu, tetapi Asuransi Pendidikan menjamin tersedianya sejumlah dana di saat ada musibah baik kecelakaan, kematiaan atau penyakit kritis terhadap orangtua tertanggung. Oleh sebab itu jeli juga memilih agen asuransi, asuransi agent yang tepat.

3. Menghitung kebutuhan dana pendidikan sedetail mungkin. Mengetahui detail kebutuhan dana pendidikan akan membantu mengetahui berapa dana asuransi untuk pendidikan yang harus dipersiapkan. Jeli memilih asuransi, seperti agent prudential/agen prudential.

4. Sesuaikan profil Anda dengan profil Asuransi yang akan Anda pilih. Misalnya asuransi prudential, yah pilihlah agent prudential/agen prudential yang tepat. Jika Anda tipe yang konservatif atau beresiko kecil maka asuransi tradisional lebih sesuai dibandingkan dengan asuransi unitlink.Jika Anda memilih asuransi unitlink maka pilihlah yang alokasi dana beresiko kecil atau menengah.

5. Lihat kembali polis asuransi Anda secara tahunan, lihat apakah sesuai dengan target.

http://safir78.wordpress.com


Temukan informasi lainnya mengenai Asuransi Prudential - Agent Prudential - Asuransi Agent - Agen Asuransi - Agen Prudential hanya di Asuransi Prudential:Agent Prudential&Agen Asuransi-Agen Prudential Asuransi Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }