Memilih Sweater Bagi Wanita

Diposting oleh malamjumat on Mar 24, 2009


Hati-hatilah dengan sweater misalnya women sweater. Seringkali Anda terperangkap dalam balutan women sweater yang besar dan memberikan kenyamanan. Bagi Anda yang memiliki payudara besar sebaiknya Anda kenakan model sweater longgar. Tetapi tanpa Anda sadari, hal ini justru akan menutupi lekuk tubuh yang Anda miliki. Ada baiknya Anda mengenakan model sweater dengan bahan dan potongan yang mengikutilekuk tubuh agar Anda terlihat lebih trendi dan tetap sopan. Jaket agar terlihat lebih tinggi. Mengenakan jaket bukan memberi kesan Anda lebih pendek. Jika jaket dengan panjang mencapai bagian paha dengan celana lurus dan sepatu hak tinggi maka Anda akan terlihat lebih tinggi serta ramping.

Pilihlah bahan women sweater yang tepat. Jika Anda memiliki tubuh kurus sebaiknya Anda lebih cermat lagi dalam memilih bahan dan teksturnya agar tubuh dapat terlihat berisi. Pilihlah bahan seperti kasmir, korduroy, wol, sweater rajut atau denim yang mengikuti bentuk tubuh Anda. Hindari mengenakan busana yang ukurannya lebih besar dari ukuran tubuh Anda.

Bagi Anda yang memiliki tubuh sedang (tidak terlalu tinggi) sebaiknya hati-hatilah memilih celana kapri misalnya untuk dipasangkan dengan swater (seperti sweater rajut). Karena celana kapri cenderung membuat Anda terlihat lebih pendek atau lebih gemuk. Ada baiknya Anda memilih celana pendek di atas lutut atau celana panjang dan sesuaikan dengan hak sepatu Anda. Jangan asal pilih juga rajutan sweater.

Bila Anda ingin tubuh Anda terlihat lebih berlekuk maka Anda bisa tambahkan ikat pinggang. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh lurus atau boyish maka Anda bisa kenakan ikat pinggang untuk menampilkan kesan adanya lekuk tubuh. Kenakan di atas garis celana Anda atau di atas women sweater tipis yang panjangnya sepinggul.

www.nabble.com

Temukan informasi lainnya mengenai Mens Sweater - Women Sweaters - Mens Sweaters - Women Sweater - Model Sweater - Baju Rajutan - Sweater Rajut - Baju Rajut - Rajutan Sweater hanya di Mens Sweater & Women Sweaters:Model Sweater & Baju Rajutan-Sweater Rajut Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }