Memilih Sewa Mobil di Surabaya

Diposting oleh malamjumat on Mar 30, 2009


1. Referensi

Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah rent car Surabaya yang bagus yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan.

2 . Asuransi

Itu merupakan faktor yang sangat penting juga dalam rental mobil Surabaya, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “Saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi car rental Surabaya. Asuransi yang ditawarkan di rent car Surabaya biasanya ada excess insurance yang besarnya berbeda-beda. Pastikan anda membaca agreement car rental Surabaya tsb terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa.

3. Pelayanan, harga dst

Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan pada rental mobil Surabaya (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga dan hal-hal lainnya.


http://e-kuta.com

Temukan informasi lainnya mengenai Rent Car Surabaya - Rental Mobil Surabaya - Surabaya Car Rental hanya di Rent Car Surabaya : Rental Mobil Surabaya & Surabaya Car Rental pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }