Memilih Agen Asuransi Mobil

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 27, 2009




Kini semakin banyak produk asuransi mobil yang ditawarkan. Oleh sebab itu, prinsip teliti sebelum membeli, perlu diterapkan, agar tak menyesal di kemudian hari. Sebelum memutuskan untuk memilih satu dari sekian produk
Asuransi Kendaraan / mobil yang ditawarkan :

1. Tentukan jenis perlindungan Asuransi Kendaraan yang diinginkan. Perlindungan secara menyeluruh (All Risk) memberi proteksi yang paling baik, tapi Anda perlu memperhitungkan sisi ekonomisnya seperti Asuransi Adira / Adira Insurance .

2. Jangan terpaku pada besar kecilnya premi yang harus dibayar. Lihat kredibilitas perusahaan tersebut, terutama dari segi pelayanan, penanganan klaim dan kemampuan keuangannya.

3.Banyak perusahaan asuransi yang kredibel dan bonafid, walau tanpa dukungan perusahaan re-asuransi misal
Adira Autocillin & Asuransi Autocillin. Namun tak ada salahnya mencari tahu track record perusahaan re-asuransi (bila ada).

4.Apakah perusahaan itu memberi benefit tambahan, seperti pelayanan klaim 24 jam, derek gratis cth
Asuransi Adira / Adira Insurance , jaminan proses klaim 24 jam, dll?

5.Ada baiknya Anda melihat jaringan bengkel rekanan perusahaan itu cth perusahaan yang mempunyai rekanaa bengkel adalah
Adira Autocillin & Asuransi Autocillin. Berapa jumlahnya, dimana lokasinya dan bagaimana kualitas bengkel-bengkel tersebut.

6.Pahami betul apasaja hak dan kewajiban Anda. Apa yang boleh Anda lakukan dan apa yang tidak. Apakah ada pengecualian dalam kontrak polis, apa untung ruginya bagi Anda? (*)

Mau info menarik lainnya, silakan temukan disini
Asuransi Adira - Adira Insurance - Asuransi Kendaraan - Adira Autocillin - Asuransi Autocillin dan Asuransi Adira/Adira Insurance:Asuransi Kendaraan Adira Autocillin Cibubur Jakarta Timur pada 88db.com

http://www.asuransi-mobil.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }