Membersihkan Noda Pada Pakaian

Diposting oleh Wikey on Mar 30, 2009


Menghilangkan noda pada pakaian (“Pakaian Import atau Baju Import) kadang tricky, dan menghabiskan waktu. Belum lagi terkadang seolah menguji kesabaran kita. Tapi ada lho cara mengusir noda secara efektif tanpa merusak bahan pakaian (Lihat “Pakaian Impor, Baju Impor ”).

Usahakan menghilangkannya langsung begitu pakaian (klik “
Pakaian Import”) terkena noda. Saat noda sudah menempel beberapa jam biasanya akan lebih sulit. Langsung cuci, atau bawa ke laundry terdekat jika dirasa perlu.

Ada bahan-bahan yang memerlukan perhatian khusus. Jika pakaian (Jual Baju Import) Anda termasuk salah satunya, jangan coba-coba melanggar instruksi yang biasanya tertera di bagian dalam pakaian.

Sebelum mengaplikasikan pembersih noda pada noda di pakaian (lihat “Baju Import”) coba Anda tes dulu pada jahitan bagian dalam pakaian (Baju Impor). Dengan demikian Anda bisa melihat reaksi bahan pakaian (Jual Baju Import) terhadap bahan kimia yang terkandung dalam pembersih noda. Misalnya, apakah tidak akan merubah warna pakaian (Pakaian Impor).

Bersihkan noda dari bagian dalam pakaian (lihat Jual Pakaian Impor), bukan langsung pada titik noda. Jika Anda membersihkannya langsung dari titik noda, bisa-bisa noda malah menyebar ke sisi lain pakaian (Jual Baju Impor). Selamat membersihkan noda!

Sumber: detikhot.com

Temukan berbagai informasi lain mengenai Baju Import - Pakaian Import - Jual Baju Impor - Baju Impor - Pakaian Impor - Jual Pakaian Impor - Jual Baju Import - Jual Pakaian Import hanya di Baju Import & Pakaian Impor : Jual Baju Impor & Pakaian Import Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }