Membeli Jenis Mobil Sesuai Dengan Pribadi Anda

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 27, 2009




Di bawah ini adalah sejumlah tips yang mungkin berguna bagi Anda ketika sedang melihat-lihat, memilih dan membeli / Kredit Mobil:

1. Jangan pernah memutuskan membeli mobil / Kredit Mobil tanpa mempertimbangkannya lebih dulu. Ingat, mobil ini akan Anda pakai selama beberapa tahun ke depan. Jadi, jangan pernah langsung membeli mobil tanpa lebih dulu mempertimbangkannya, walaupun jika mobil itu diiming-imingi diskon sekalipun. Mobil dengan harga murah belum tentu bisa memenuhi kebutuhan Anda. Tidak perlu terburu-buru. Lihat semua pilihan yang tersedia. Gabungkan seluruh informasi dari dealer-dealer mobil yang sudah Anda kunjungi dan bandingkan harganya satu sama lain cth jenis mobil terbaik dengan harga bersaing adalah Mobil Honda, Mobil Honda Jazz dan Mobil Honda Civic.

2. Jika Anda menghubungi dealer / penJual Mobil Honda lewat telepon untuk menanyakan harga mobil, catatlah selalu nama penjual yang mengatakan harga itu kepada Anda dan jangan lupa untuk memberikan juga nama Anda. Gunanya adalah bahwa ketika Anda datang, si Jual Mobil Honda tidak akan memberikan harga yang berbeda (yang mungkin lebih tinggi) daripada ketika ia memberitahukan harganya lewat telepon.

3. Waktu-waktu yang terbaik untuk bernegosiasi harga biasanya adalah di akhir bulan, ketika para penjual mobil sedang berusaha untuk mencapai target penjualan mis Mobil Honda, Mobil Honda Jazz dan Mobil Honda Civic. Demikian juga beberapa minggu sebelum hari raya Lebaran atau Natalan. Atau bisa juga pada bulan Januari atau Februari. Ini karena biasanya pada saat-saat tersebut bisnis sedang berjalan lambat.

4. Jangan pernah mendiskusikan mengenai cicilan kredit mobil sampai Anda mendapatkan harga yang pasti. Buatlah negosiasi menjadi mudah dan sederhana cth untuk Mobil Honda yang anda inginkan anda harus pintar menawar dengan pihak dealer.

5. Bersiaplah untuk mengatakan tidak jika Anda merasa tidak mendapatkan harga yang pantas untuk mobil tersebut. Jangan merasa sungkan untuk angkat kaki bila Anda merasa harganya tidak cocok.

Temukan info menarik lainnya disini Kredit Mobil | Mobil Honda | Jual Mobil | Mobil Honda Jazz | Mobil Honda Civic | Kredit Mobil Honda | Jual Mobil Honda dan Kredit & Jual Mobil Honda : Mobil Honda Jazz & Mobil Honda Civic Jakarta pada 88db.com

http://www.gudangmobil.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }