Membawa si Kecil Bepergian

Diposting oleh Wikey on Mar 20, 2009


Seiring dengan perkembangan aman, usaha Sewa Kendaraan atau Penyewaan Bus semakin berkembang dengan pesat. Banyak para pengusaha Sewa Kendaraan atau Penyewaan Bus meraup keuntungan dari bisnis Sewa Kendaraan Jakarta. Penyewaan Bus Jakarta diperuntukkan tidak hanya mengangkut penumpang umum tapi juga menerima Sewa Bus untuk keperluan pariwisata.

Fasilitas Kendaraan Jakarta atau Sewa Bis ini berbeda-beda sesuai dengan harga yang ditawarkan. Ada yang fasilitas biasa ada Bus Executive. Bis Jakarta hanya memiliki fasilitas standar, sedangkan Bus Executive Jakarta memiliki fasilitas yang memadai seperti AC, TV, DVD, Reclining Seat dan fasilitas lainnya.


Penyewaan Bus Jakarta biasanya digunakan oleh instansi untuk melakukan study banding , tour ke luar daerah maupun untuk keperluan mudik. Karena dengan Sewa Kendaraan Jakarta atau Sewa Bis bisa menghemat biaya pengeluaran. Dengan Kendaraan Jakarta atau Sewa Bus Bus Executive Jakarta anada bisa merasa lebih nyaman. Biasanya setiap Bis Jakarta atau Bus Jakarta dilengkapi dengan sopir-sopir yang berpengalaman.


Sedikit Tips bepergian dengan si kecil

Jika Anda menggunakan pesawat terbang, sebaiknya Anda menyusui bayi Anda pada saat lepas landas maupun mendarat. Jika ia tertidur pada kedua waktu tersebut, tempelkan saja mulutnya ke payudara Anda.

Jika Anda bepergian dengan mobil, selalulah meletakkan bayi Anda di baby car seat (jok khusus bayi) yang diletakkan di belakang jok supir dengan menghadap ke belakang.Dalam mobil, jangan meletakkan baby car seat di jok depan, walaupun mobil tersebut dilengkapi dengan kantung udara. Pastikan pula bahwa baby car seat terpasang dengan sempurna dan benar.

Sumber: http://www.tipsbayi.com

T
emukan informasi lainnya di Sewa Kendaraan - Penyewaan Bus - Sewa Bus - Sewa Bis - Bus Executive Jakarta - Sewa Kendaraan Jakarta - Penyewaan Bus Jakarta - Bus Jakarta - Bis Jakarta - Kendaraan Jakarta - Bus Executive dan Sewa Kendaraan & Penyewaan Bus : Sewa Bis & Bus Executive Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }