Mari Melukis

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 31, 2009




Cobalah sesekali meluangkan waktu dengan sedikit berkreasi dengan kulit telur cth melukis Gambar Kartun di kulit telor. Kulit telur nan indah bisa didapat, uang pun mungkin mengalir ke kantong.Melukis(cth melukis Gambar Kartun) di atas kulit telur bukan hal sulit. Tak perlu jadi pelukis dulu. Di mana ada kemauan, kulit telur nan indah bisa didapat, ikutilah kelas Sanggar Lukis dan Kursus Melukis untuk membantu anda dalam melukis di kulit telor atau kanvas.Sebelum melukis di atas cangkang telur, pastikan isi telur telah kosong. Cara untuk mengosongkannya mudah. Alat yang digunakan cukup paku, kawat kecil dan alat suntik.Mempersiapkan kulit telur 1. Lubangi telur pada bagian ujung yang lebih tumpul. Gunakan paku untuk membuat lubang.
2. Masukkan kawat ke dalam telur. Putar-putar kawat untuk mengaduk cairan di dalam telur. Tujuannya agar isi telur lebih mudah dikeluarkan, cobalah anda mengikuti kelas Sanggar Lukis dan Kursus Melukis untuk membantu anda.
3. Gunakan alat suntik, untuk mengeluarkan seluruh cairan. Masukkan jarum suntik ke dalam lubang. Tiupkan angin ke dalam telur. Lakukan secara perlahan untuk menghindari kulit telur meledak/pecah. Cairan akan keluar melalui lubang di sekitar jarum suntik.
4. Setelah seluruh cairan telur keluar, bersihkan bagian dalam telur. Untuk itu, semprotkan cuka masak ke dalam telur. Kocok-kocok dan keluarkan cairan cuka. Lakukan beberapa kali hingga cairan yang keluar lebih bening.
5. Keringkan kulit telur sekitar 2-3 jam. Setelahnya, Anda bisa mulai melukis di atasnya.Mulailah melukis (ikutilah kelas Les Lukis) Tidak harus menjadi pelukis dulu ketika ingin Belajar Melukis di atas telur. Semua bisa melakukannya. Jika ragu, maka buatlah pola terlebih dahulu pada kertas, untuk selanjutnya jiplak pola itu ke atas permukaan kulit telur.

Gunakan pensil untuk Belajar Melukis dalam membuat pola di atas kulit telur. Setelah seluruh pola terbentuk, mulailah mewarnai. Untuk ini dapat digunakan berbagai jenis pewarna, baik menggunakan spidol, cat air, hingga cat jenis akrilik. Aplikasikan warna sesuai selera. Semakin indah, semakin berharga.

Temukan info menarik Sanggar Lukis, Gambar Kartun, Les Lukis, Belajar Melukis, Kursus Melukis dan Sanggar Lukis & Gambar Kartun:Les Lukis | Belajar & Kursus Melukis Jakarta Utara & Tangerang pada 88db.com.

http://www.ideaonline.co.id

{ 0 komentar ... read them below or add one }