Lokasi distro bandung

Diposting oleh tangandingin on Mar 30, 2009


DISTRO di Bandung emang keren - keren abis biangnya jual t shirt di pulau jawa.. Dulu pernah ngumpulin berbagai macam Distro t shirt collection di Bandung yang jual t shirt murah dan berkualitas, tapi ga dicatet dari mana sumbernya.. Jadi, maaf kalo sumbernya ga jelas.. lihat yuk yang jual tshirt di bandung siapa aja yang jual t shirt murah di distronya.

1.ANONIM

Bermula dari hobi menonton film dan mendengarkan musik, maka dibukalah sejenis toko tshirt collection yang menjual merchandise film import, seperti poster dan baju tshirt dari grup band / film yang sedang terkenal saat itu. Sebagai strategi untuk mengisi toko, ANONIM menemukan beberapa clothing company seperti NO LABEL, OUVAL, MONIK, dan AIRPLANE untuk bergabung , serta menjual kaset-kaset dan baju t shirt grup musik indie /underground seperti Puppen atau Balcony..

Tidak jelas siapa yang memulai, akhirnya ANONIM disebut orang sebagai distro, yang merupakan singkatan dari distribution store. Distro tidak sama dengan FO, karena distro lebih unggul dalam segi eksklusivitas dan kreativitas dalam baju tshirt nya . Mass product dan penjualan produk sisa eksport merek terkenal dari luar negeri yang menjadi andalan FO sama sekali ditabukan di distro. .

Distro dengan tshirt collection clothing juga tidak sama, karena distro adalah merupakan toko yang menjual produk dari hasil clothing , sedangkan clothing adalah usaha yang mengeluarkan produk-produk dengan desain kreatif seperti tshirt, jaket, tas, ataupun berbagai macam asesoris seperti dompet, topi, stiker, sandal ,pin dll.

Singkatnya, distro adalah si toko, sedangkan t shirt collection clothing adalah di produsen.

Didukung oleh hampir 100 merek clothing top seperti :BLANKWEAR, BLACKJACK, COSMIC, GOD INC., ORDER, PACESETTER, dll , dan ratusan produk merchandise band seperti tshirt, topi, kaset atau cd dari band indie.

ANONIM

Jl. Teuku Umar 9, Dago – Bandung

Telp. (022) 2504340, (022) 2501332

jam operasional antara 10.00 – 20.00.

2.A U C H ! B A G

Mo dapet infonya yang jelas, Coba datang ke tempatnya..

Banyak berbagai jenis tas yang keren dan cuma bisa kalian dapetin di…

A U C H !

JL. Garuda No.17, Komp.PETABRI

West Java- Bandung

3.Banda Boutique

Dengan suasana outlet yang tertata rapi, anda leluasa memilih produk-produk yang branded, dengan harga dan mutu terjamin. Aneka accessories, topi, tas, sepatu, syal, aneka warna kaos kaki, pakaian musim dingin dengan jas-jasnya yang tebal, hangat, dengan warna-warna yang elegant, tshirt murah, baju hamil yang up to date, pakaian remaja putri dengan baju t shirt pas body, atau model baby doll.

Di lantai dua anda dapat memenuhi kebutuhan putra-putri anda dengan berbagai pakaian anak yang lucu-lucu, produk kostum spiderman, batman, bahkan boneka monokurobo pun ada disini.

Saat anda lelah setelah berbelanja, anda bisa menikmati secangkir kopi dan melanjutkan obrolan anda di café “ngopi doeloe”, kepuasan anda dalam berbelanja terjamin

Jadi misalnya cari para penjual tshirt murah di bandung kunjungi aja mereka ya para jual tshirt ini mempunyai harga cukup bersaing

Kunjungi:

Jual T Shirt - Jual Tshirt - Tshirt Collection - T Shirt Collection - Baju Tshirt - Baju T Shirt - T Shirt Murah - Tshirt Murah dan Jual T Shirt & Tshirt Collection : Baju Tshirt & T Shirt Murah Kalimantan Selatan di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }