Langkah Mengembangkan Usaha Pulsa yang Tepat

Diposting oleh malamjumat on Mar 19, 2009


Kenapa judul di atas seperti begitu mudah? padahal kalau di lakukan belum tentu semudah itu, jawabanya benar sekali, memang tidak mudah untuk melakukannya, tapi dengan belajar dari pengalaman agen yang berhasil disini, mereka melakukan cara-cara ini, dan membagikan cerita ini kepada anda cara untuk mengembangkan bisnis pulsa ini, kenapa mudah? pertama pedaftaran gratis, tidak banyak bisnis pulsa yang menawarkan harga pulsa elektrik murah memberikan pendaftaran gratis.

Kemudahan yang kedua dari bisnis usaha pulsa ini adalah jika anda sudah bergabung menjadi dealer pulsa kamu, anda bebas menetukan peraturan atau strategi sendiri dalam usaha pulsa elektrik atau voucher pulsa. Maksudnya kalau anda memberlakukan system pendaftaran berbayar, atau pendaftran gratis tapi wajib langsung deposit itu terserah anda berapapun nominalnya, dan harga pulsa yang anda berikan ke calon agen anda bisa anda setting sendiri, mengecek, setelah itu anda rajin-rajin berpromosi, misalnya menawarkan pulsa murah, voucher murah melalui berbagai macam media promosi, atau menawarkan pulsa ini ke kios-kios pulsa terdekat. dan lakukan dengan konsisten.

Karena system ini bisa di downlinekan, jelaskan pada calon agen anda, dan ingat! Mungkin Anda pernah mendengar istilah MLM pulsa. Dalam bisnis voucher, misalnya bisnis pulsa murah, bisnis pulsa elektrik juga banyak yang seperti itu. Bonus transaksi yang anda peroleh tidak berasal dari agen yang anda daftarkan langsung, tapi bisa melalui downlinenya agen yang anda daftarkan langsung, masih bingung? jadi misalnya si A adalah orang yang mendaftar melalui anda langsung, dan si B adalah orang yang daftar melalui si A, anda juga mendapatkan bonus dari transaksi si B. jadi apabila anda kesulitan mecari pendaftar, anda jgn berkecil hati, mungkin dari 1 agen yang medaftar dari anda, dialah yang mebuat bisnis anda menguntungkan, karena dari dia usaha pulsa, misalnya yang meliputi bisnis voucher, voucher pulsa anda berkembang. Apakah bisnis pulsa elektrik, bisnis voucher elektrik, dsb.

http://pulsadealer.net

Temukan informasi lainnya mengenai Usaha Pulsa - Bisnis Voucher - Bisnis Pulsa - Bisnis Pulsa Murah - Bisnis Pulsa Elektrik - Bisnis Voucher Elektrik - Voucher Pulsa - Voucher Murah - Pulsa Murah - Usaha Pulsa Elektrik - Voucher Elektrik - MLM Pulsa hanya di Bisnis Voucher&Pulsa Murah: Usaha Pulsa Voucher Elektrik–MLM Pulsa Voucher Surabaya pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }