Kucing menggemaskan

Diposting oleh tangandingin on Mar 27, 2009


Banyak jenis kucing di dunia, kucing persia merupakan salah satu jenis yang paling digemari dimasyarakat,sebenarnya tak sulit mencari jual kucing dengan harga yang kompetitif khususnya kucing persia, hanya dengan mengetikan di google jual anak kucing atau dengan kata kuci kucing murah maka ratusan artikel tentang kucing jakarta dan toko kucing akan tampik di layar komputer anda. Dan anda tinnggal mencari yang jual kucing persia murah sesuai dengan kantong anda. Banyak jual kucing persia yang bisa dipercaya, sebaiknya anda mencari info terlebih dahulu tentang kucing persia murah dan siapa saja yang jual anak kucing, dengan informasi yang benar maka mencari kucing persia jakarta tidak sulit, hanya perlu ketelitian saja siapa saja yang jual kucing persia murah terpercaya.

Dimanakah sebaiknya mencari kucing persia murah yang benar benar bagus?

Salah satunya di toko proncess persia bredeers. Tak hanya jual kucing persia mereka pun menyediakan alat alat yang mebantu perkembangan kucing anda dimana mereka menyediakan kucing murah tetapi tidak murahan , banyak kucing jakarta yang berkualitas, dan usaha jual kucing mereka pun professional, siap membantu jika anda merasa kesulitan

Kucing persia jakarta adalah makhluk yang sangat lucu, menyenangkan dan menggemaskan. Namun anak kucing persia memerlukan perhatian yang sangat ekstra, terutama Anak Kucing yang masih bayi. Jika anda adalah salah satu penggemar anak kucing dan ingin memelihara kucing sebagai binatang peliharaan anda, baca artikel berikut sebagai panduan awal anda.

Menyapih

Ibu kucing biasanya mulai menyapih anak kucing persia pada umur sekitar 4 minggu. Pada umur 8 minggu anak kucing mulai diberikan makanan padat. Anak kucing pada umur ini masih bisa di susui oleh ibu kucing, namun hal ini tidak menjadi kebutuhan nutrisi utama, hanya sekedar untuk membuat anak kucing merasa nyaman dekat dengan ibunya.

Biasanya anak kucing tidak boleh di pisahkan dari ibunya hingga mereka berumur setidaknya 8 minggu. Anak kucing yang di pisahkan dari ibu nya dalam usia yang telalu muda biasanya akan lebih manja dan rewel serta membutuhkan perhatian ekstra.

Susu

Jangan memberikan susu sapi karena dapat menimbulkan diare. Jika anda ingin memberikan susu untuk kucing anda, berikanlah susu yang memang khusus di formulasikan untuk kucing. Diare yang tidak berhenti lebih dari 24 jam memerlukan perhatian khusus dan jika perlu di bawa ke dokter hewan.

Air

Sediakan air yang bersih dan segar setiap saat untuk kucing anda. Tempat minuman harus cukup rendah supaya kucing anda dapat meminum air dari tempatnya dengan mudah. Kucing biasanya senang bermain dengan air dan seringkali menarik-narik tempat minumnya sehingga airnya mudah tumpah, oleh karena itu pilihlah tempat minum yang cukup berat. Tempatkan tempat minum di tempat yang mudah di jangkau oleh kucing anda dan cukup jauh terpisah dari toilet mereka.

Makanan

Anda dapat memberikan makanan kering atau makanan kaleng bagi kucing anda, atau bahkan keduanya. Pastikan untuk memilih makanan yang khusus di formulakan untuk kucing. Anak kucing membutuhakan nutrisi yang berbeda dengan kucing dewasa, oleh karena itu pilihlah makanan yang memiliki nutrisi lengkap untuk pertumbuhan mereka. Anda dapat menemukan makanan tersebut di pet shop. Baca dan ikuti instruksi yang tertera pada kemasan makanan kucing dengan teliti, jika terdapat tanda “ COMPLETE” berarti makanan tersebut mengandung semua kebutuhan nutrisi kucing untuk tetap sehat. Jika terdapat tanda “ COMPLEMENTARY” berarti makanan tersebut membutuhkan kombinasi makanan lain untuk dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing.

Anak kucing berumur 8-12 minggu memerlukan makanan 4x dalam sehari, 3-6 bulan 3x dalam sehari, dan anak kucing diatas 6 bulan 2x sehari. Anda juga dapat memberikan makanan kering yang dapat di simpan untuk jangka waktu lama, namun jangan lupa untuk sesekali menggantinya dengan makanan basah agar kucing anda tidak menjadi bosan.

Temukan lebih lengkap tentang

Kucing Persia - Jual Kucing Persia - Jual Kucing - Anak Kucing - Jual Anak Kucing - Kucing Persia Murah - Kucing Persia Jakarta -
Anak Kucing Persia - Kucing Murah - Kucing Jakarta - Jual Kucing Persia Murah dan Kucing Persia : Jual Kucing Persia & Anak Kucing Persia Murah Jakarta

Semua ada di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }