Kreasi Custom Jewellery

Diposting oleh karpetitem on Mar 20, 2009


Berawal dari minat yang besar mengoleksi custom jewellery kemudian didorong rasa ingin tahu untuk dapat membuat jewellery custom sendiri dengan sentuhan yang lebih pribadi.... maka kami mulai mengumpulkan pernak-pernik jewellery bali dan peralatan untuk membuat jewellery costume itu sendiri.

Seiring waktu, koleksi beads jewellery bali sebagai salah satu unsur untuk pembuatan costume jewellery juga bertambah banyak sehingga membangkitkan ide untuk mengkomersialkannya melalui workshop jewellery. Tidak hanya sebagai hobby tetapi juga bisnis workshop jewellery. Sehingga lahirlah STUDIOMANIK.

Dipilih 'Studio' dengan tujuan tidak hanya menyediakan bahan-bahan dan perlengkapan untuk membuat costume jewellery saja tetapi juga menjadi wadah untuk bersosialisasi bagi siapa saja yang berminat mengembangkan ilmu, ketrampilan dan ide-ide kreatif sehingga menghasilkan sesuatu yang membanggakan.

Hingga saat ini koleksi beads/manik yang ada sangat bervariatif baik warna maupun bentuknya. Koleksi custom jewellery yang ada tidak hanya dari lokal namun juga dari manca negara. Hal ini dilakukan untuk mengangkat nilai jewellery costume beads yang biasanya hanya dianggap sebagai pekerjaan 'rumahan' dan umum menjadi sesuatu yang eksklusif dan bernilai seni tinggi.

Ketrampilan merangkai manik-manik memang sudah dikenal lama di negeri kita tapi masih dibuat dengan tehnik tradisional. STUDIOMANIK hadir dengan teknik pengerjaan jewellery custom yang semakin detail, halus dan hasilnya lebih modis dan mengikuti perkembangan jaman (trendy).

Teknik-teknik yang bisa dipelajari antara lain : bead weaving, bead embroidery, bead macrame, bead crocheting, wire knitting, wire crocheting and metal / wire working.

http://www.studiomanik.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di custom jewellery - jewellery custom - costume jewellery - jewellery costume - workshop jewellery - jewellery bali dan

Custom Jewellery : Jewellery Custom - Costume & Workshop Jewellery Bali di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }