Kiat Usaha Pulsa bagi Pemula

Diposting oleh mabok euyyy on Mar 19, 2009



perkembangan bisnis pulsa elektrik(atau bisnis sms & sms bisnis) maju dengan pesat seiring meningkatnya pengguna ponsel. bahkan bisnis pulsa elektrik kemajuannya jauh melebihi voucher fisik. masihkah bisnis jenis ini menjanjikan untuk dikembangkan?
belajar dari pengalaman, menurut saya hanya buang-buang waktu saja jika "hanya mencari downline". kenapa begitu?

sistem mark up, sistem ini mengakibatkan harga downline lebih mahal. semakin ke bawah semakin mahal. dan tentunya si downline pengen agar "naik pangkat" dengan cara mendaftar langsung ke server pulsa. bagi si "server pulsa", ini nggak jadi masalah untuk program usaha, program bisnis, program sms & usaha bisnis, toh nantinya juga tetap beli ke dia, mau level manapun, si server pulsa memperoleh keuntungan yang sama. tapi bagaimana dengan si "upline"? tentu lain masalahnya. pendapatan bonus atas si "downline" yang telah kabur pastilah ikut kabur. jadi kesimpulannya "hanya buang-buang waktu saja".

sistem level, yang ini lebih parah lagi. si downline akan tahu pasti posisi dia ada di level berapa, dan pastinya akan lebih cepat reaksi atas "kenaikan pangkat" nya. kesimpulannya pun ya nggak beda dengan sistem mark up.

sistem 3 level, di sistem ini menggunakan harga sama di semua level tetapi bonus transaksinya(cth bonus bisnis sms & sms bisnis) hanya sampai 3 level saja. lebih dari itu tidak ada pendapatan lagi. bagaimana jika begitu daftar si downline langsung bikin lagi 3 level dan hanya menggunakan level ke-3 nya untuk transaksi? ya sama juga, ujung-ujungnya kita nggak dapet bonus apa-apa.

sistem refferall, hanya memperoleh bonus transaksi dari agen yang direkrut langsung. yang ini juga nggak beda dengan di sistem 3 level, jika refferallnya langsung bikin refferall lagi dan bertransaksi menggunakan refferallnya, kita juga nggak dapet apa-apa.

terus bagaimana yang bagus jika ingin ikut jadi "pengembang program usaha, program bisnis, program sms & usaha bisnis" bisnis pulsa elektrik?
menurut saya, cara yang paling tepat adalah cara konvensional, yaitu dengan membuat brosur dan menawarkannya hanya kepada orang yang buta internet(cari disini deh usaha sms, sms masssal & bisnis usaha anda dapat menemukan hal yang dahsayat). jangan mengharap memperoleh downline level 2 (downline dari downline anda). tawarkan hanya harga dasarnya saja dengan cara transaksi via sms. nggak perlu menjelaskan sistem bonus transaksinya. lebih bagus lagi jika bisa mendepositkan buat downline-downline kita, pasti downline nggak akan lari. (tapi kalau yang ini menurut saya sia-sia juga, kalau cuma pengen bonus rp 100/transaksi mending jual saja sendiri dan ambil keuntungan rp 100/transaksi, pasti laris manis

temukan info menarik lainnya di bisnis sms | sms bisnis | rahasia sukses | program usaha | program bisnis | program sms | usaha bisnis | usaha sms | sms masssal | bisnis usaha dan rahasia sukses bisnis sms massal: program usaha bisnis sms & sms bisnis yogyakarta pada 88db.com.


http://tips.siniada.com