Kiat Memulai Bisnis Busana Muslim

Diposting oleh Wikey on Mar 18, 2009


Bisnis Busana Muslim atau Busana Muslimah di Indonesia saat ini semakin subur, terlihat dari meningkatnya antusiasme kaum perempuan untuk memakai Busana Muslimah, yah walaupun musim puncak penjualan terjadi pada saat lebaran tapi tidak ada salahnya saya menawarkan ide bisnis usaha Busana Muslim yang ternyata bisa sangat menguntungkan.

Melihat perkembangan tren Baju Muslimah, ternyata kaum perempuan semakin selektif untuk memilih Baju Wanita yang mereka pakai. Jadi membaca tren Baju Muslimahyang berkembang amat penting untuk kelangsungan usaha yaitu usaha Butik Busana Muslim.

Untuk bisnis Butik Busana Muslim pun bervariasi, antara lain produksi kerudung atau Baju Wanita, Baju Muslim, bisnis Butik Muslimah (kualitas lebih tinggi), busana muslim biasa (kualitas rendah-sedang), bisnis Baju Muslim anak, membuat pakaian sepasang dengan warna dan motif yang sama. Usaha Butik Muslimah atau Butik Muslim semua ini punya market tersendiri.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam bisnis Butik Muslim adalah
-Memilih bahan baku yang murah tapi berkualitas
-Desain busana juga amat esensial dimana anda harus menciptakan desain original
-Lokasi penjualan dengan target konsumen produk Anda.
-
Tapi yang penting dalam pemasaran produk anda harus berupaya dengan berbagai macam cara, cobalah anda promosi di koran, promosi di radio kalo bisa lakukan promosi di internet

Semoga bermanfaat

Sumber: http://idebisnisusaha.com

Temukan informasi lainnya di Butik Muslim, Butik Muslimah, Butik Busana Muslim, Baju Wanita, Baju Muslim, Busana Muslim, Busana Muslimah, Baju Muslimah dan Butik Muslim & Muslimah : Butik Busana Muslim & Baju Wanita Muslim Surabaya Jawa Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }