Kiat Membeli Barang / Produk Saat Pameran

Diposting oleh malamjumat on Mar 12, 2009


Pernahkah Anda mengunjungi suatu pameran seperti pameran desain, pameran interior, pameran buk, atau yang lainnya dan langsung tertarik untuk membeli produk-produk yang ditawarkan di sana?

Tunggu dulu. Sebaiknya jangan terburu-buru membeli. Lebih baik perhatikan dulu saran berikut ini:

Brosur yang dibagikan saat pameran, biasanya berisi informasi yang sangat menggoda. Baik itu pameran interior, pameran desain, pameran buku, dan lainnya terkadang penggambaran di brosurnya tidak sesuai kondisi asli. Maka tidak ada salahnya melakukan cek dan ricek. Misalnya kalau brosur itu isinya ‘jualan’ rumah, Anda bisa langsung mengunjungi lokasinya, tapi tentu saja tanpa didampingi pihak pengembang.

Sebaiknya kumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang produk yang dipamerkan. Kalau bisa dari pihak lain selain produsen. Begitu juga lihat stand, bagaimana dekorasi pameran, kontraktor pameran. Mungkin dari situ kita sudah bisa mendapatkan gambaran walaupun tidak bisa dijadikan patokan.
Penjaga stand yang ramah dan menarik seringkali "menghanyutkan" pengunjung. Belum lagi partisi pameran, dekorasi pameran dengan kontraktor pameran yang menjual. Jadi sebaiknya buatlah ‘pertahanan diri, jangan mudah tergoda. Bersikaplah rasional, tak perlu merasa tidak enak atau sungkan menolak produk yang ditawarkan meskipun penjaga stand sudah panjang lebar menjelaskannya.

Jangan tergiur pada bonus yang ditawarkan jika kita membeli produk. Sebab tak jarang biaya hadiah bonus dibebankan pada konsumen. Misalnya, harga produk yang seharusnya Rp. 6000,- jadi naik sebesar Rp. 6500 gara-gara ada bonus tambahan sebuah gelas cantik. Untuk menambah informasi seputar dunia pameran bisa mencoba partisi interior, partisi pameran, desain interior pameran. Semoga bermanfaat !!!


www.conectique.com


Temukan informasi lainnya mengenai Partisi Pameran - Desain Interior - Dekorasi Pameran - Kontraktor Pameran - Partisi Interior - Pameran Desain - Pameran Interior hanya di Partisi Pameran & Desain Interior : Dekorasi & Kontraktor Pameran pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }