Keuntungan Jasa Rental Mobil

Diposting oleh Wikey on Mar 25, 2009



BERKEPANJANGANNYA krisis ekonomi membuat perusahaan-perusahaan tidak mempunyai pilihan kecuali mengadakan penghematan di berbagai sektor. Sementara harga mobil baru semakin mahal, demikian juga ongkos pemeliharaan semakin tinggi.

Padahal perusahaan memerlukan pengadaan mobil sebagai sarana transportasi dan pengadaan mobil bagi jajaran pimpinan perusahaan, yang berkaitan erat dengan citra perusahaan.Dalam keadaan seperti, perusahaan tidak mempunyai pilihan lain kecuali mencari dari sumber lain (outsourcing). Dan, perusahaan Rental Mobil Jakarta pun menjadi pilihan utama. Menurut dia, apabila suatu perusahaan memiliki 200 mobil, maka perusahaan itu sudah sama dengan suatu perusahaan taksi. Jika perusahaan itu bukan perusahaan taksi dan juga bukan perusahaan Rental Mobil Jakarta, maka lebih murah jika perusahaan itu menyewa mobil (lihat Jakarta Rental Mobil) daripada memiliki sendiri.

Sebab, untuk mengurus mobil yang jumlahnya ratusan, selain perusahaan harus membentuk departemen tersendiri untuk mengurus keperluan administrasi mobil-mobil tersebut, termasuk perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), perusahaan juga menyediakan bengkel dan pengemudi.

Dengan menyewa mobil (Sewa Mobil Jakarta), segala urusan yang merepotkan itu dibebankan perusahaan yang menyewakan mobil. Bukan itu saja, kalau ada mobil yang disewa mengalami kerusakan, maka perusahaan yang menyewa tinggal menghubungi perusahaan yang menyewakan (Jakarta Sewa Mobil). Perusahaan yang menyewakan akan menyediakan mobil cadangan, sampai mobil yang disewakan selesai diperbaiki. (Klik disni Jakarta Sewa Mobil)

Pertimbangan-pertimbangan seperti itu pulalah yang membuat banyak perusahaan memutuskan lebih baik menggunakan jasa penyewaan mobil (Jakarta Rental Mobil), ketimbang membeli mobil sendiri. Mengingat tarif sewa yang dibayarkan sudah mencakup segala sesuatunya. Mulai dari perawatan rutin, biaya ganti oli, ongkos perbaikan, pengurusan STNK, sampai dengan membayar asuransi.Yang ditanggung sendiri hanyalah bahan bakar, dan beberapa pengeluaran lain seperti karcis jalan tol, parkir, dan lain-lain.

Menurut seorang karyawan, kalau membeli sendiri mobilnya perusahaannya akan merugi karena mobil dan pengemudinya hanya diperlukan selama dua sampai empat tahun. Setelah itu, apa yang akan dilakukan terhadap mobil dan pengemudinya.

Mobilnya bisa dijual, walaupun mungkin harganya jatuh. Tetapi, sopirnya bagaimana? Itu sebabnya, perusahaannya melihat menyewa mobil dan pengemudinya (Sewa Mobil Jakarta) sebagai keputusan terbaik.

Sumber : www2.kompas.com

Temukan Semua yang anda butuhkan di Jakarta Sewa Mobil - Rental Mobil Jakarta - Sewa Mobil Jakarta - Jakarta Rental Mobil dan Jakarta Sewa Mobil & Rental Mobil Jakarta : Sewa Mobil Jakarta Semua ada di 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }