Keunggulan 3M Kaca Film Mobil

Diposting oleh Wikey on Mar 30, 2009


Terobosan penting dalam memenuhi gaya hidup masa kini, 3M Auto Film merupakan pilihan yang tepat.

Memberi kenyamanan berkomunikasi tanpa gangguan. Suatu kemajuan yang luar biasa dalam terobosan teknologi pada Kaca Film, 3M Auto Film yang bebas dari unsur logam. Mudah dalam perawatan, awet, tidak berkarat dan tidak mengganggu penerimaan sinyal handphone, GPS dan radio.

Memberi pandangan lebih jelas dan aman, tanpa pantulan yang berlebihan. Bila dibandingkan dengan Kaca Film Mobil pada umumnya, 3M Kaca Film menghasilkan pantulan yang jauh lebih kecil yang membuat Anda mendapatkan pandangan yang lebih jelas serta keaslian pemandangan diluar kendaraan Anda. Pantulan yang kecil tersebut juga dapat mengurangi silau yang mengganggu-bahkan membahayakan, yang pada akhirnya memberikan Anda kenyamanan serta keamanan dalam berkendara.

Melindungi kulit Anda dengan perlindungan UV yang maksimal. 3M Kaca Film memiliki daya tolak sinar UV hingga 99.9% dan total Sun Protection Factor melebihi 1700. Hal ini membuat Anda terlindungi dari bahaya sinar UV. Anda dapat dengan tenang berkendara mengetahui bahwa Anda dan seluruh penumpang kendaraan Anda terlindungi dari panasnya sianr matahari, penuaan dini, dan resiko kanker kulit akibat sinar UV. Kaca Film ini melindungi interior mobil dari sinar UV yang dapat mengakibatkan pudarnya warna serta kerusakan material.

Melindungi orang yang Anda cintai dengan kenyamanan dan keamanan yang lebih. Bila terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan, Kaca Film 3 M membantu meminimalisasi kaca pecah yang berterbangan. Perlindungan ini menghindari penumpang dari kecelakaan yang lebih serius. Kaca Film Mobil ini juga meningkatkan keamanan kendaraan Anda dari tindak kejahatan seperti pembongkaran, pencurian dan perusakan.

Memberikan kenyamanan maksimal dengan keungulan ‘heat rejection’Kaca Film 3 M memiliki kemampuan menahan panas yang lebih optimal dibandingkan dengan Kaca Mobil tradisional lainnya. Hal ini dapat menambah kenyamanan pengendara dan keluarganya. Pengujian tolak panas film ini dengan sudut tertentu dimana matahari memancarkan panasnya yang paling optimal menghasilkan angka Total Solar Energy Rejected yang juga paling optimum dari film ini. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa 3M Kaca Mobil Auto Film memberikan kenyamanan dan perlindungan maksimal sepanjang hari terutama di saat teriknya matahari.

Sumber: www.3m.com

Temukan informasi mengenai Kaca Film, Kaca Film Mobil, Jual Kaca, Kaca Mobil, 3M Kaca Film, 3M Auto Film, Kaca Film 3 M, Auto Film dan Kaca Film Mobil : Jual Kaca Mobil – 3M Kaca Film & 3M Auto Film Simprug Tangerang pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }