Kelebihan Selimut dari Jepang

Diposting oleh Wikey on Mar 31, 2009


ANTI BAKTERI

Anti Bakteri dan jamur Selimut Jepang ini dibuat dari benang Sinteteis Acrylic & Carbon high quality, yang BUKAN merupakan media yang baik bagi bakteri dan jamur, ciri-cirinya bisa dirasakan ketika selimut ini lembab atau direndam, tidak akan anda cium bau menyengat yakni ciri khas aktifitas bakteri pada selimut-selimut lain berbahan dasar kapas. Selimut Jepang pasti lebih unggul (lihat “Jual Selimut”).

ANTI ALERGI

Anti Alergi Pada Kulit Anda yang memiliki alergi kulit terhadap kain dari bahan-bahan tertentu misalnya polyester, dijamin anda tidak akan mendapat alergi pada bahan ini, KAMI MENJAMIN, DAN GARANSI UANG KEMBALI. Dapatkan keunggulan tersebut pada Selimut Jepang.

BULU TIDAK MUDAH RONTOK

Uji “Cabut Bulu“ Sangat Rendah. Ini adalah hasil standar uji kami hingga produk kami bisa menembus Pasar Internasional, dan ini merupakan solusi bagi para penderita alergi pernafasan. Gesekan kulit anda atau kancing baju pada selimut-selimut bulu umumnya, akan merontokkan bulu-bulu halus, yang apabila terhisap hidung, akan membuat asthma anda kambuh bagi yang menderita alergi pernafasan. Buktikan keunggulan Japanese Blankets.

TIDAK MENARIK DEBU

Non Electrostatic Tidak menarik debu-debu seperti Bed Blankets lain. Debu-debu micro yang super halus tidak akan terikat erat menempel dalam serat-serat bulu dan inipun menjaga anda agar tidak kena astma akibat alergi debu. Manakala ada debu menempeldi permukaan serat-eratnyanya, dengan mudah akan dapat dilepaskan cukup dengan mengibaskan atau di jemur dan dipukul-pukul halus. Japanese Blankets pasti pilihan anda (Japanese Shop).

SUPER HALUS

Sangat Halus dan Lembut Puluhan ribu orang jatuh cinta pada produk ini. Termasuk mereka yang awalnya tidak butuh selimut , ini karena SENSASI kelembutannya. Kami jamin anda belum pernah merasakan SENSASI (Klik “Japanese Shop”) kelembutan seperti ini sebelumnya(terutama untuk produk-produk dengan kode 100% Acrylic). Rasakan sensasi Selimut Jepang.

MEMBUAT RASA RILEX

Thermophysical Comfort Inilah hasil rekayasa pada teknologi bahan, yakni bahan bisa dengan cepat berdaptasi dengan suhu tubuh kita, menyerap keringat, dan efeknya membuat anda nyaman, rileks, hangat tidak akan membuat anda GERAH (Perungsang) meski dipakai di tempat panas sekalipun. Nikmasti keunggulan Selimut Jepang.

WARNA TAHAN LAMA

Warna Akan Tetap Menyala. Tidak akan kumal, Meski dicuci berulang kali, dan Inilah salah satu kelebihan dari bahan Acrylic Sintetis Teknologi tinggi yang diterapkan pada Selimut Jepang ini.

SANGAT MUDAH DICUCI

Sangat Mudah Dicuci Cukup direndam pakai deterjen,dikucek RINGAN atau mengunaan mesin dengan pilihan paling ringan (SOFT) dan HINDARI pencucian di laundry dengan bahan-bahan kimia ataupun dry cleaning. Selimut Jepang sangat efektif.

MUTU INTERNASIONAL

Mutu internasional & Produk Global Ini adalah produk yang biasa di export ke berbagai negara di : Eropa,Amerika,Jepang dan Negara-negara maju lainnya, selimut-selimut yang ada pada kami adalah produk yang sama seperti yang di suplai peritel-peritel ‘consumers goods’ top dunia, misalnya : Marvel, Ikea, Wall Mart, K-Mart, Kohl, JC Penney,Nickeledeon, Waltdisney, Ishikawa-Living, The Northmest dll. Dijamin Selimut Jepang dengan mutu internasional (Blankets Shop).

Sumber :selimut-sakura.blogspot.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets dan Japanese Blankets Shop : Jual Selimut Jepang – Sell Bed Blankets Duren Sawit Jakarta Timur di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }