Keindahan Emas dan Perak Yang Harus Selalu DIjaga

Diposting oleh sabuk item on Mar 18, 2009


Tidak heran, bila wanita sangat menyukai benda yang bernama aksesoris, yang terdiri dari kalung, gelang, bros dan anting. Apalagi hampir semua wanita menggenakan benda satu ini. Untuk menambah penampilan agar terlihat lebih menarik dan berbeda. Sehingga wanita juga rela untuk hunting di toko aksesoris, toko tas, toko dompet hanya untuk mendapatkan women's stuff incarannya.

Bila benda yang bernama
women's stuff ini menjadi salah satu benda koleksi para wanita selain tas dan busana. Bentuk dan modelnya yang berbeda-beda dan bisa dikenakan kapan saja, sesuai dengan aktifitas yang dilakukan.
Jangan cuma senang memakai aksesori, tetapi suka telaten merawatnya juga dong. Sayangkan belinya harus antri di
toko aksesoris, toko tas, toko dompet, apalagi pas ada diskon untuk mendapatkan penjual dompet, penjual tas, penjual aksesoris aksesoris murah, tas murah, dompet murah Berhubung tiap aksesori atau perhiasan punya karakteristik berbeda, cara perawatannya pun berbeda. Yuk, kenali lebih jauh….

Emas berkilau
Aksesori dapat anda jumpai di toko aksesoris atau penjual aksesoris terdekat, dari bahan emas memang bersifat tahan lama dan cocok dipakai sehari-hari. Tapi nggak menutup kemungkinan warnanya bakal pudar.

Biar tetap cling, sebaiknya:

Simpan aksesori emas di dalam kain lembut dan jauhkan dari aksesori bahan non-emas serta sinar matahari begitu selesai dipakai.

Bersihkan menggunakan kain lembut—nggak kasar dan bebas serat.


Rutin membawa aksesori emas ke toko perhiasan (minimal dua tahun sekali) untuk dibersihkan secara profesional. Selagi perhiasan anda dibersihkan, anda juga bisa sekalian mencari toko dompet, toko tas dan lainnya yang menjual aksesoris murah, tas murah, dompet murah (ga rugi kan, sekalian cuci mata)


Kalau nggak sempat pergi ke toko perhiasan, bersihkan sendiri. Caranya, rendam emas 15 menit ke dalam larutan dua gelas air hangat yang diberi beberapa tetes sabun lembut. Sikat perlahan menggunakan sikat berbulu halus, bilas dengan air hangat, dan keringkan dengan kain lembut


Perak bersinar
Banyak orang nggak sadar kalau perak memiliki mutu sama baiknya dengan jenis aksesori lain - asal dirawat dengan benar.
Simpan perak di tempat kering, gelap, dan tertutup. Bungkus perak di dalam kantong plastik kedap air untuk menjaga warnanya nggak cepat kusam.


Bersihkan perak menggunakan asam kelerak atau asam Jawa yang dapat dibeli di pasar swalayan. Cara lain, gunakan campuran cuka dan sedikit soda kue. Masukkan aksesori perak ke dalamnya, aduk sebentar, kemudian gosok perlahan. Bilas dengan air hangat dan keringkan menggunakan kain katun lembut.


Kombinasi perhiasan perak dengan jenis bebatuan tertentu perlu perhatian khusus atau dikombinasikan dengan dompet atau tas. Anda bisa memesannya di pen
jual dompet atau penjual tas terpercaya anda. Daripada merusak kondisinya, nggak ada salahnya kita membawa ke toko perhiasan perak untuk dibersihkan. Biayanya nggak mahal, kok.

http://puguh.com/


Temukan informasi lain mengenai
Toko Aksesoris - Women's Stuff - Toko Dompet - Toko Tas - Jual Dompet - Jual Tas - Jual Aksesoris - Aksesoris Murah - Tas Murah - Dompet Murah hanya di Toko Aksesoris / Women's Stuff:Jual Dompet & Tas – Aksesoris Murah Jakarta Timur 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }