Diposting oleh tangandingin on Mar 28, 2009


jasa asuransi saat ini kian marak salah satunya adalah asuransi mobil contohnya saja yang terkenal adalah garda oto, Padahal selain perusahaan asuransi garda oto masih banyak perusahaan asuransi mobil lain seperti misalnya asuransi aca salah satunya. Jelas saja asuransi garda oto merupakan asuransi terkenal dibanding aca insurance atau yang biasa di sebut aca asuransi, karena asuransi garda oto promosinya bisa di bilang lebih baik dari asuransi asuransi aca.

Pentingnya asuransi mobil seperti aca asuransi, semakin terlihat ketika seseorang ditimpa musibah, seperti terjadinya kerusuhan sosial atau musibah banjir yang terjadi beberapa waktu lalu maka mobil insurance merupakan pilihan tepat untuk melindungi kendaraan anda

Bagaimana sebenarnya perkembangan bisnis asuransi di Indonesia saat ini? Lantas apa upaya para perusahaan jasa asuransi dalam memenangkan persaingan dalam memperebutkan nasabah? Untuk menjawab semua itu, wartawan SH, Muhammad Nuzulian dan Khomarul Hidayat, menurunkan laporan seputar perkembangan asuransi nasional dalam tiga tulisan di halaman ini.

Musibah memang tidak dikehendaki setiap orang. Tetapi siapa yang bisa menolak andaikata bencana seperti banjir yang menghajar Jakarta beberapa waktu lalu secara tidak terduga muncul di hadapan mata. Tidak terhitung kerugian yang mesti ditanggung masyarakat akibat bencana tersebut.

Maka bersyukurlah, jika Anda yang kebetulan ikut mobil insurance, tidak perlu repot-repot mencari uang untuk misalnya memperbaiki rumah yang rusak atau mobil yang ngadat akibat hantaman banjir. Cukup ajukan klaim ke perusahaan asuransi, Anda akan mendapat ganti rugi.

Sepintas, orang berpikir bisnis mobil asuransi akan mengalami kemunduran lantaran harus membayar klaim, barangkali dalam jumlah yang tidak sedikit, dari para nasabahnya. Tetapi yang terjadi sebaliknya, minat orang pada asuransi malah meningkat asuransi garda oto misalnya.

Dalam situasi negara yang penuh resiko dan suhu politik yang memanas plus bencana alam banjir di Jakarta dan sejumlah wilayah tanah air, membuat orang ataupun pelaku usaha mulai melirik asuransi sebagai pilihan alternatif untuk mengurangi kerugian atas resiko yang mungkin dihadapi di kemudian hari.

Tentu ini peluang bagi pelaku mobil asuransi untuk menjaring nasabah baru. Seperti aca insurance, tetapi dalam Situasi ekonomi yang belum membaik, tampaknya tidak terlalu mempengaruhi minat orang mengikuti asuransi, yang penting dapat ganti rugi kalau sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di waktu mendatang.

http://www.sinarharapan.co.id

Kunjungi lainnya

Asuransi Mobil | Garda Oto | Jasa Asuransi | Asuransi ACA | Mobil Asuransi | Mobil Insurance | ACA Insurance | Asuransi Garda Oto | ACA Asuransi

Juga Asuransi Mobil Garda Oto:Jasa Asuransi Aca Mobil & Mobil Insurance Jakarta semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }