Honda Freed Harga Honda Jazz

Diposting oleh karpetitem on Mar 18, 2009


Untuk meningkatkan operasional kerja Cre8host berencana menambah fasiltas mobil operasional Honda Terbaru yaitu Honda Freed. Berbagai pertimbangan telah dilakukan untuk keperluan ini. Pemilihan mobil Honda Freed dengan Harga Honda Jazz setelah mendapatkan informasi tentang Harga Honda Civic dan referensi tentang mobil Honda Terbaru tersebut, Antara lain dari artikel berikut ini.

Salah satu raksasa otomotif dunia di Jepang segera akan meluncurkan satu produk minibus terbarunya dengan
Harga Honda Civic yang tetap mengusung tema “hemat bahan bakar”. Produk baru tersebut dinamakan Freed, dengan kapasitas mesin 1500cc i-VTEC dan 8 tempat duduk ini, nilai Jual Honda tersebut terasa pas jika dipasarkan di Indonesia dengan Harga Honda Jazz. Apalagi budaya masyarakat Indonesia yang bersifat “kekeluargaan” dengan memaksimalkan penumpang, Freed ini dapat dipastikan akan mampu menarik minat pembeli Honda Civic maupun Honda Jazz ditanah air.

Selain itu, dengan perbandingan bahan bakar yang termasuk kategori hemat dimana perbandingannya adalah 1/16.4km, serupa dengan
Honda Jazz bukan tidak mungkin Freed ini dapat menyaingi kendaraan yang berkapasitas 1000cc dengan Harga Honda yang bersaing.

Nilai
Jual Honda yang diusung oleh produk terbaru ini adalah dari sisi interior dan eksteriornya. Disisi interior, Honda Murah ini mempunyai dashboard dengan 2 tingkat yang sama dengan Honda Civic, sehingga ada kesan ekslusif pada produk ini pun. Disamping itu, produk Honda Murah yang juga selalu mengusung factor keselamatan tidak luput dari Freed. Dengan tema Honda’s Advanced Compability Enginering, Freed yang diJual Honda Murah akan memberikan perlindungan kepada pengemudi dan penumpang, juga meminimalisasi kerusakan yang parah akibat tabrakan atau kecelakaan lainnya.

Pada factor eksterior, Freed menawarkan skyroof dan slidding doors yang membuat penampilannya semakin stylish. Dengan dimensi panjang 4,215mm, lebar 1,695mm dan tinggi 1,720mm maka Freed terkesan semakin luas. Pengemudi dengan tinggi 180cm pun akan nyaman mengendarainya. Ditambah lagi Freed ini akan
Dijual Honda dengan 3 versi pilihan, yaitu dengan 5, 7 & 8 tempat duduk penumpang sehingga lebih fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

Dijual Honda
dengan Harga Honda sekitar 1,98 juta yen atau berkisar 178 juta rupiah, maka Freed dinilai akan mampu bersaing dengan produk sejenis seperti Avanza ataupun Grand Livina. Di Jepang, Freed sudah diluncurkan pada 30 Mei 2008 yang lalu?.. Jadi tinggal kita tunggu saja kedatangannya di tanah air, siapa tau Anda berminat? Dengan nilai Jual Honda Murah siapapun akan mencobanya.

http://cre8host.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Honda Freed - Honda Terbaru - Dijual Honda - Jual Honda - Harga Honda - Harga Honda Jazz - Harga Honda Civic
Honda Jazz - Honda Civic - Honda Murah - Jual Honda Murah dan
Honda Freed Dijual & Honda Terbaru: Harga Honda Jazz & Civic Murah Pondok Indah Jakarta Selatan di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }