Harga Sewa Mobil Dipengaruhi Harga Mobil Baru

Diposting oleh malamjumat on Mar 19, 2009


Jika harga mobil baru mengalami kenaikan, maka tarif sewa dengan sendirinya akan menyesuaikan atau naik. Misalnya sewa mobil Surabaya, maupun daerah lainnya. Perhitungan tarif sewa dilihat dari harga mobil dikali dengan 3,8 persen hingga 5 persen. Dari perhitungan angka tersebut, pengusaha baru bisa menentukan tarif sewa yang baru.

Kenaikan tarif sewa mobil sudah pasti. Setiap ada kenaikan harga mobil baru, tarif sewa akan naik juga. Kecuali yang naik harga bahan bakar minyak (BBM). Kalau harga BBM naik, pengusaha rental mobil akan bertambah pusing untuk menentukan tarif sewa baru. Sebab, imbasnya jelas dirasakan penyewa mobill juga. Kalau kenaikan harga mobil, besar kemungkinan berpengaruh positif terhadap permintaan sewa mobil, misalnya rent a car Surabaya Dari pada beli mobil baru dengan harga yang cukup mahal, sebagian orang lebih memilih menyewa mobil.

Persaingan bisnis sewa mobil, termasuk rental mobil Surabaya bisa membuat keputusan menaikkan tarif sewa mobil terhambat. Apalagi jika penumpang tidak mengalami penambahan yang tinggi. Jumlah perusahaan pengelola penyewaan mobil cukup banyak, tapi yang menyewa tidak mengalami penambahan. Jumlah penyewa jasa Surabaya rent car mengalami kenaikan biasanya pada saat saat tertentu seperti hari raya, itu pun hanya pada Lebaran saja. Kenaikan tarif bisa berdampak sangat sensitif bagi konsumen di tengah zaman krisis.

www.kompas.com


Temukan informasi lainnya mengenai Sewa Mobil Surabaya - Surabaya Rent Car - Rental Mobil Surabaya - Rent A Car Surabaya hanya di Sewa Mobil Surabaya & Surabaya Rent Car: Rental Mobil & Rent A Car Surabaya pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }