Glass Turquoise untuk Aplikasi Desain Bergaya Minimalis

Diposting oleh malamjumat on Mar 12, 2009


Tak sedikit dari kita yang menempatkan dapur sebagai salah satu pusat aktivitas keluarga. Ragam aktivitas yang berkaitan dengan memasak maupun membuat panganan kecil seperti kue dan minuman, hampir seluruhnya terjadi di area ruang dapur.

Tingginya aktivitas di dapur ini, sedikit banyak mempengaruhi pola desain interior (bangunan desain) di dapur, khususnya pada penggunaan keramik. Ekspresi penggunaan keramik di dapur dapat dilihat dari aplikasi keramik sebagai pelapis penutup dinding, permukaan meja dan lantai.

Namun demikian, penggunaan keramik untuk dapur perlu juga disesuaikan dengan gaya dan luas ruangan. Begitu juga dengan arsitektur bangunan maupun arsitektur desain. Untuk ruangan dapur yang tidak terlalu luas, sebaiknya menggunakan keramik berukuran lebar agar ruang dapur dapat terkesan lebih luas dan lebar.

Ukuran keramik 20x40 cm dari Roman Ceramics adalah salah satu solusi untuk menciptakan kesan luas pada ruang dapur. bangunan rumah minimalis, arsitektur rumah minimalis menjadi lebih bagus. Ditambah lagi jika keramik dinding persegi panjang tersebut ditempatkan dalam susunan horizontal.

Sebagai contoh, aplikasi keramik untuk dapur dapat menggunakan koleksi keramik motif Glass Turquoise (W40201). Desain motif ini sangat cocok untuk aplikasi desain interior dengan gaya minimalis (arsitektur minimalis, desain minimalis, rumah minimalis, bangunan minimalis), karena memberikan suasana warna-warna tenang yang berkesan modern dan clean, sehingga menonjolkan kesan elegan pada ruang dapur Anda.

Fungsi keramik dinding Roman untuk ruang dapur merupakan salah satu cara untuk membuat ruang dapur terlihat lebih bersih, indah, dan nyaman. Arsitektur minimalis, arsitektur bangunan menjadi lebih bervariasi.

Dengan keanekaragaman varian desain motif, warna, dan tekstur, keramik Roman akan menunjang tema dapur idaman Anda. Hal ini tentunya akan menaikkan nilai bangunan rumah (bangunan rumah minimalis, arsitektur rumah minimalis), sekaligus membuat tatanan interior maupun ekterior menjadi lebih menarik dan elegan.
Walaupun misalnya desain minimalis, arsitektur minimalis sehingga menjadi rumah minimalis tetap tempak beragam.

www.liputra.com

Temukan informasi lainnya mengenai Arsitektur Minimalis, Arsitektur Bangunan, Arsitektur Desain, Desain Minimalis, Rumah Minimalis, Bangunan Minimalis, Bangunan Rumah Minimalis, Arsitektur Rumah Minimalis, Bangunan Desain hanya di Arsitektur Minimalis & Bangunan:Desain Minimalis & Rumah Minimalis Sidoarjo Jawa Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }