gaya desain rumah

Diposting oleh tangandingin on Mar 30, 2009


Rumah bergaya modern berkembang dengan pesat akhir-akhir ini contoh nya dalam penggunaan design kitchen set yang menawan.

Pada jaman ini design kitchen set merupakan bagian penting dalam rumah perpaduan dengan furnitures kitchen membuat dapur menjadi menawan dan menambah nilai estetika.

design dapur biasanya memuat nilai estetika yang di rancang oleh ahlinya, karena jika design dapur di desain asal asalan maka akan merusak seluruh struktur keindahan rumah. Penataan lemari dapur dan juga furnitures kitchen harus disesuaikan dengan bangun ruang dapur, jangan sampai lemari dapur menghalangi jalan untuk keluar masuk pintu dapur.

Selain dapur kamar juga harus di perhatikan. Penataan lemari kamar juga harus tepat, jangan sampai sejajar dengan kepala anda, jika lemari kamar sejajar dengan kepala anda, maka ada kemungkinan kejatuhan barang dari lemari anda sangant mungkin terjadi.

Inilah pentingnya pemilihan kamar set yang tepat, jangan sampai

kamar set tidak cocok dengan kebutuhan dan luas ruangan anda

pilihlah furnitures set yang pas untuk ruangan tamu dengan furnitures set yang tepat maka ruangan tamu anda bisa memberikan aura estetika yang baik

yang ditunjang dengan gaya hidup modern dalam masyarakat kita. Gaya hidup modern ini berdampak luas, antara lain pada pengolahan gaya arsitektur rumah tinggal. Modern memiliki arti ’saat terkini’. Pada arsitektur rumah tinggal, ini artinya gaya paling ‘terkini’. Meskipun demikian, sebenarnya gaya arsitektur tersebut juga telah bergeser menjadi postmodern. Sementara ini postmodern masih belum begitu berkembang baik dari segi filsafat maupun hasil-hasil kreasi arsitekturnya di negara kita. Adapun rumah bergaya arsitektur modern, telah berkembang dengan pesat di Indonesia. Gaya ini memiliki ciri khas kejernihan dan kejujuran desain. Seringkali tampak pada penggunaan bahan bangunan yang jujur, misalnya penggunaan batuan ekspos atau finishing tembok tanpa dicat, finishing kamprot, dan sebagainya. Penggunaan detail bentuk gaya juga sangat minimal, yang menganut ‘less is more’, makin sedikit hiasan makin baik.

Temui semua tentang

Design Kitchen Set - Furnitures Set - Design Dapur - Furnitures Kitchen - Lemari Dapur
Lemari Kamar
- Kamar Set dan Design Kitchen Set & Furnitures Kitchen: Lemari Dapur & Kamar Set Jakarta hanya di 88DB.COM

{ 0 komentar ... read them below or add one }