Fungsi dari HT

Diposting oleh tangandingin on Mar 27, 2009


Sepertinya Handy talkie (HT) menjadi hal yang tak dapat dipisahkan, rental handy talkie pun menjamur di jakarta dengan adanya sewa handy talkie ini membantu penggunaan handy talkie untuk jangka pendek, rental handy talkie sangat membantu jika membutuhkan alat ini pada saat acara tertentu yang berskala besar, tetapi dia tak memiliki atau kurang unit HT.

Tapi apakah rental handy talky ini bisa bertahan lama dengan adanya rental handy talky saingan ataupun sewa handy talky bisa menurun pendapatannya karena menyebarnya Handphone yang sudah sangat murah baik unit maupun pulsanya.

Pengusaha sewa handy talkie wajib berwaspada karena suatu saat usaha sewa handy talky mereka tergilas kemajuan jaman, tapi untuk sementara jasa sewa ht masih bisa di andalkan, karena kebutuhan alat ini tidak dapat di gantikan sampai saat ini sewa ht masih bisa bertahan karena banyak orang masih membutuhkan alat ini.

Mari kita lihat review tentang Ht dan teman teman nya apakah rental ht masih bisa memiliki ruang untuk berkembang atau rental ht memang sudah terancam keberadaan nya.

SEPERTINYA perangkat komunikasi radio handy talkie sudah jauh ditinggalkan para penggemarnya, tidak seperti ketika telepon seluler belum seperti sekarang ini. Kalau toh ada, kebanyakan hanya pada lingkungan terbatas, seperti mereka yang bertugas di bidang keamanan dan para anggota radio amatir yang masih setia dengan handy talky mereka

PADA saat ini kalau bukan mereka yang berkepentingan dengan pemakaian radio transceiver handy talkie (ht), mereka tentu akan enggan untuk menenteng HT. Apalagi penampilannya sampai saat ini memang belum banyak berubah, ada yang dibuat sebesar ponsel atau bahkan lebih mini lagi, namun selalu berakibat pada pengurangan kualitas transmisinya dan akibatnya akses menjadi sulit.

Kesan penampilan sebagai bagian dari anggota keamanan sangat melekat dan handy talky tidak bisa disembunyikan seperti halnya sebuah ponsel. Meski demikian, ada yang merasa semakin percaya diri dengan menenteng perangkat seperti ini, sama seperti kecenderungan para eksekutif sekarang yang terkesan canggih dengan membawa

communicator ataupun ponsel PDA (personal digital assistant) lainnya.

Rasa bangga bagi para petugas keamanan memegang HT, terutama karena memang semula hanya tingkat komandan yang dilengkapi fasilitas HT, sehingga mereka merasa menjadi orang penting dan selanjutnya sesama pemakai HT selalu memanggil dengan sebutan “nDan”, yang merupakan kependekan dari komandan.

Terlepas dari semua ini, radio transceiver (transmisi dan receiver/penerima) genggam memiliki kelebihan yang tidak dimiliki pesawat telepon biasa maupun ponsel. Kecepatan menjangkau lawan bicara maupun reaksi penerimanya masih belum tertandingi oleh telepon.

Apalagi dengan ht maupun radio komunikasi lain bisa langsung diterima oleh banyak orang sekaligus sehingga untuk tujuan berkomunikasi dengan banyak orang masih merupakan pilihan yang mampu menandingi fasilitas telekonferensi.

Kelebihan-kelebihan ini yang kemudian diadopsi perusahaan Nextel Communications untuk memberikan layanan PTT (push-to-talk) pelanggan telepon mereka. Melalui sebuah telepon seluler, para pelanggan bisa berkomunikasi layaknya sebuah HT dengan seseorang maupun banyak orang sekaligus.

Semua ada tentang

Rental Handy Talkie - Sewa HT - Rental HT - Handy Talkie - Handy Talky - HT - Sewa Handy Talkie -
Sewa Handy Talky - Rental Handy Talky dan
Rental Handy Talkie & Sewa HT : Rental HT - Handy Talky & Talkie Jakarta

Semua ada di 88DB.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }