Fenomena Butik Pakaian

Diposting oleh Wikey on Mar 25, 2009


Margin produk pakaian(Baju Import Murah) itu lebih tinggi, karena tingginya biaya pelayanan atau service. Saat berbelanja di butik pakaian, kita biasanya bisa menemukan kamar pas, dekorasi indah, dan pegawai toko yang ramah melayani. Lebih nyaman memang, tapi kenyamanan itu harus dibeli dengan margin barang yang tinggi itu tadi. Itu sebabnya diskon untuk barang-barang obralannya juga biasanya lebih besar dibanding produk bahan makanan.

Apa tujuan Anda membeli busana, apakah itu Baju Impor, busana kerja atau Baju Murah? Ingin seperti artis, yang berpakaian trendi terus? Atau bergaya model umum saja yang lagi musim (Impor Baju), atau bergaya cuek bebek asal pakaian. Semuanya ada harganya. Bagi yang mengenakan busana muslimah juga bisa bergaya trendi. (Jual Baju Import)

Bergaya super trendi (Baju Impor Murah), kita bakal menjadi pusat perhatian orang. Banyak dibicarakan orang, dengan syarat kita harus berbusana model pakaian paling baru setiap saat (Baju Impor Murah). Bebannya tentunya ongkos itu tadi. Biayanya tinggi. Bergaya umum atau Baju Murah bakal lebih murah. Modelnya masih baru meskipun bukan yang paling gres. Kelompok orang ini masih bisa berbelanja barang yang baru “lewat mode” satu-dua bulan saja. Grosir Baju Import biasanya mulai mendiskon barang baru yang tak terjual dalam satu sampai tiga bulan.

Kelompok orang berpakaian cuek mestinya bisa mendapatkan pakaian (Grosir Baju) dengan harga yang lebih murah atau sangat murah. Banyak barang yang dianggap sudah lewat mode oleh fashion shop (Grosir Baju) dijual secara diskon yang lumayan besarnya. Apalagi barang yang sudah masuk kategori barang cuci gudang atau barang slow moving, diskonnya bisa di atas 50%. Anda pilih yang mana, silahkan tentukan sendiri. (Jual Baju Import)

Kebiasaan butik pakaian Grosir Baju Import memperlakukan barangnya memang tidak sama benar. Tapi untuk produk pakaian yang sudah lewat masanya, apalagi barang yang sudah lama tidur di gudang biasanya dijual diskon. Paling tidak ada tiga hal yang sangat diperhitungkan fashion shop (Baju Import Murah) dalam mendiskon. Pertama barang yang sudah lewat modelnya, biasanya jika satu sampai tiga bulan sejak didisplay barang itu tidak mendapat sambutan, maka sudah mulai dikenakan harga diskon. Kelompok kedua adalah barang cacat, misalnya ukuran yang tak simetris atau jahitan yang tak sempurna, meskipun secara sepintas tak kelihatan cacatnya. Dan yang lainnya adalah barang mati yang di akhir tahun masih numpuk di gudang. Ini diskonnya bisa maha diskon alias obral.

Baju Impor yang harganya relatif lebih murah adalah jenis pakaian yang digolongkan ke dalam ketegori Basic. Ke dalamnya termasuk baju atau celana pakaian kerja dengan merk yang sudah banyak dikenal. Baju Import Harga lebih murah karena disproduksi secara massal. Pakaian jenis ini tak kenal lewat mode atau “sudah gak jaman” karena tak kenal musim. Pilihlah pakaian (Jual Baju) yang bisa di mix and match, bisa dipasang-pasangkan, yang jika ditambahi assesori pula seolah-olah kita punya banyak pakaian.

Sumber:tipspraktis.blogspot.com

Temukan info menarik lainnya hanya di Baju Impor - Baju Import - Baju Import Murah - Baju Impor Murah - Jual Baju Import - Grosir Baju Import - Import Baju - Impor Baju - Baju Murah - Grosir Baju - Jual Baju dan Baju Impor & Import Murah: Baju Import - Jual & Grosir Baju Import Jakarta pada 88db.com.

{ 0 komentar ... read them below or add one }